Sudah Jadi Wali Kota, Sikap Gibran Putra Jokowi ke Istri saat Turun Mobil Disorot

Sudah Jadi Wali Kota, Sikap Gibran Putra Jokowi ke Istri saat Turun Mobil Disorot
Instagram/@trending_youtube_ ©2021 Merdeka.com

SOLO (RIAUSKY.COM) - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka resmi menjabat Wali Kota Solo pada Jumat (26/2) lalu. Saat pelantikan, Gibran didampingi Selvi Ananda.

Meski sudah menjadi pejabat sikap Gibran ke sang istri membuat banyak pihak merasa kagum. Bahkan disebut-sebut mirip dengan ayahnya Presiden Joko Widodo.

Turun dari Mobil
Gibran tiba di depan Gedung DPRD Wali Kota Solo menggunakan Mitsubishi Pajero. Jika sebelumnya ia tak pernah mengenakan seragam dinas, penampilannya kala itu cukup berbeda.

Saat itu, ia mengenakan pakaian dinas upacara berwarna putih lengkap. Kakak dari Kaesang ini lantas turun dari mobil.

Didampingi Istri
Tak sendiri, Gibran terlihat didampingi oleh sang istri. Selvi juga tak kalah memukau mengenakan pakaian formal nan rapi.

Ia tampil anggun dengan kebaya berwarna merah terang serta rambut yang disanggul rapi. Usai turun dari mobil, Gibran lantas segera menemui sang istri di sisi kiri mobil. Ia membuka pintu mobil, membantu Selvi turun, serta menggandeng tangannya dengan penuh kelembutan.

Sikap Gibran Curi Perhatian
Sikap Gibran kepada Selvi ini pun seketika langsung menjadi perbincangan

"Laki-laki sejati setinggi apapun jabatanya tetap saja mendahulukan istrinya, di balik laki-laki yang sukses ada istri yang hebat," tulis akun @eneng.aguy.

"Perlakuannya terhadap istrinya sungguh membuat takjub," kata akun @jaufanashopee.

"Senangnya lihat mas Gibran bukain pintu buat istri," tulis akun @vgiginew.

Tanggapan Warganet
Meski tak sedikit yang takjub lantaran sikapnya kepada sang istri, namun beberapa warganet menuliskan tanggapannya mengenai pelantikan Gibran sebagai orang nomor satu di Kota Solo.

"Dari Wali Kota Solo, calon Gubernur DKI, habis itu Presiden," tanggapan akun @andi.dwicahyo.ad.

"Apa kabar markobarnya yaaa," tulis akun @rica_federicaaa.

Gibran Dilantik Jadi Wali Kota
Dilansir dari Liputan6, Gibran resmi dilantik sebagai Wali Kota Solo pada Jumat (26/2). Hal ini berlangsung secara virtual dan berlokasi di Gedung DPRD Kota Solo.

Gibran terlihat tiba di lokasi bersama istri pada pukul 08.00 WIB. Sementara wakilnya, Teguh Prakosa tiba sekitar pukul 07.30 WIB. Momen pelantikan pada beberapa waktu lalu juga dihadiri oleh mantan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo dan istri. (R04)
Sumber Berita :merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index