Pedagang Bakso Ganteng, Dibilang Mirip Banget Sama Stefan William

Pedagang Bakso Ganteng, Dibilang Mirip Banget Sama Stefan William
Viral Pedagang Bakso Ganteng, Dibilang Mirip Banget Sama Stefan William. Instagram/©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Jika beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan sosok penjual bakso cantik, kali ini muncul seorang pedagang bakso berwajah tampan. Pria penjual bakso pinggir jalan itu membuat jagat media sosial geger.

Beredar potret memperlihatkan pria penjual bakso itu sedang meracik pesanan dari pelanggannya. Wajahnya yang tampan menjadi sorotan.

Beberapa netizen bahkan menyebutkan bahwa penjual bakso tersebut mirip dengan salah seorang aktor tampan Tanah Air. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Jual Bakso Pikulan

Baru-baru ini seorang penjual bakso menjadi sorotan dan menghebohkan jagat media sosial. Bukan tanpa alasan, ia memiliki wajah tampan.

Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @memomedsos, pria ini merupakan seorang penjual bakso pikulan. Dia terlihat sedang duduk di antara kedua pikulan dagangannya dan mengenakan topi.

Viral
Awalnya, penjual bakso tersebut tersorot dalam video unggahan akun TikTok nemisafitri. Video itu kini telah ditonton hingga ratusan ribu kali oleh netizen.

Disebut Mirip Stefan William
Bahkan salah seorang netizen menyebut pria penjual bakso tersebut memiliki wajah mirip dengan Stefan William.

"Sama Mirip ,sama Stefan William. kasih nya ganteng org kerja makan bakso.stefan," tulis komentar @vita_febriyanti1998.

Tanggapan Warganet
Setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @memomedsos, penjual bakso ini pun juga mendapatkan ragam tanggapan dari warganet.

"Ihh bagus dong, dia gak malu cuman dagang bakso keliling. Moga dilancarin rezekinya ya bang," puji dan doa @kutuychabby.

"Udah ganteng, punya harga diri pula," timpal @ariiansyah09.

"Anak muda yg mantul.. nda malu kerja apa aja..semangat nak.. moga rezekimu selalu berlimpah.. Aamiin..," lanjut @syila.syifa. (R04)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index