Bule Cantik Dinikahi WNI, Ternyata Rumahnya di Prancis Super Nyaman, Luas Ada Kolam Renang

Selasa, 02 Maret 2021 | 10:39:40 WIB
Bule Cantik Dinikahi WNI, Ternyata  Rumahnya di Prancis Super Nyaman, Luas Ada Kolam Renang
Ket Foto : Rumah Indra & Melissa di Prancis. YouTube Indra Sasak ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Pasangan Indra dan Melissa tak henti-hentinya menjadi sorotan. Bertemu di Tanah Air hingga akhirnya menikah, kini keduanya tetap berbahagia meski tinggal di rumah sederhana.

Padahal, rumah Melissa si bule cantik asal Prancis ini cukup mewah. Hal ini terlihat dari adanya beberapa fasilitas rumah yang serba tersedia, dari mulai halaman luas hingga kolam renang.

Nah, seperti apa penampakan kediaman Melissa di Marseille tersebut? Simak potretnya berikut ini.

Rumah di Prancis
Dilansir dari sebuah video dalam kanal YouTube Indra Sasak ‘House Tour: Suasana Rumah Istri Bule di Prancis Luar sampai Dalam’, pria asal Lombok ini membagikan potret kediaman sang istri di negeri Menara Eiffel tersebut.

Tampak belakang, orang tua Melissa nampaknya memiliki halaman rumah yang cukup luas dengan rumput hijau yang menghampar.

"Jadi kemarin ada beberapa request dari teman-teman untuk membuat video tentang situasi di sekitar rumah mertua atau rumah istri saya di Prancis. Saya sekarang ada di belakang rumah mertua saya. Nah, ini nampak belakang," ujar Indra.

Potret Halaman Rumah
Tak hanya belakang rumah, halaman depan pun juga dipenuhi dengan hal-hal menakjubkan. Di sana, terlihat area bermain anak yang kini sudah tak terpakai lantaran orang tua Melissa kini tak lagi memiliki anak kecil. Halaman depan rumah bisa diakses melalui jalan kecil yang terletak tepat di samping rumah.

"Well, nah ini sebenarnya bukan jalur masuk sebenarnya tapi saya mau menunjukkan ke teman-teman dari sini, dari halaman sini," tambahnya.

Kolam Renang Luas
Di samping area taman bermain, nampak kolam renang yang cukup luas. Kolam renang tersebut dilengkapi dengan sejumlah kursi memanjang yang nyaman. Lantaran kini Prancis memasuki musim dingin, kolam renang pun tak digunakan.

"Dan ini, bak mandi. Nah ini kolam renang. Karena sekarang lagi musim dingin, jadi enggak pernah dipakai. Musim dingin selama 3 bulan, jadi dibiarkan seperti ini, kotor," terangnya. (R04)
Sumber Berita :Merdeka.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS