Suami Bule Cantik Hidup Sederhana, Pernah Jadi Kuli Bangunan di Prancis

Selasa, 02 Maret 2021 | 12:06:08 WIB
Suami Bule Cantik Hidup Sederhana, Pernah Jadi Kuli Bangunan di Prancis
Ket Foto : Suami Bule Cantik Jadi Kuli Bangunan di Prancis. Instagram/@indrasasak ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Kisah Indra, pria asal Lombok seolah membuat banyak orang merasa iri. Ia berhasil memikat hati seorang bule cantik asal Prancis.

Tak hanya itu, si bule cantik bernama Melissa tersebut juga tak segan untuk hidup sederhana bersama dengannya dan buah hati. Keduanya tinggal di rumah bambu di Lombok.

Saat tinggal di kediaman Melissa di Marseille, rupanya Indra pernah bekerja sebagai kuli bangunan. Ia rela untuk berangkat pagi untuk menyelesaikan tanggung jawab.

Seperti apa momennya? 

Pengalaman Baru di Prancis
Sejenak meninggalkan kebahagiaannya di rumah bersama anak dan istri, Indra melaksanakan tanggung jawabnya sebagai tulang punggung keluarga. Meski di Prancis, Indra tetap dapat bekerja sebagai kuli bangunan di sebuah kediaman mewah di daerah Marseille, Prancis. Momen bekerja di tempat baru tersebut ia bagikan di kanal YouTube Indra Sasak.

"Well, ini di tempat kerja baru. Yang hitam ini, guys. Ayo, saatnya bekerja," ucapnya.

Tunjukkan Tempat Kerja
Indra lantas tak malu untuk menunjukkan tempat dan cara kerjanya di sebuah video berdurasi lebih dari 11 menit tersebut. Ia mengaku, bekerja sebagai kuli bangunan membuatnya kesulitan untuk mengabadikan momen.

"Kita ke atas sebentar sebelum kerja. Karena pas nanti kerja, enggak ada waktu buat ambil video," ungkapnya.

Cat Kamar
Saat itu, ia bekerja untuk mengecat kamar di kediaman klien. Tak tanggung-tanggung, ia mengecat sebanyak tiga kamar dalam waktu yang terbatas.

"Dan kerjaan kita ada di bawah, di lantai bawah tadi untuk ngecat kamar. Ngecat tiga kamar nanti harus selesai sampai jam berapa mungkin nanti malam," ujarnya.

Berangkat di Pagi Hari
Usai bekerja seharian penuh, Indra pun diketahui kembali ke tempatnya bekerja di esok hari. Ia berangkat bersama dengan seorang kawan pekerja di pagi hari buta. Perjuangannya sebagai seorang kepala keluarga benar-benar diuji.

"Berangkat, guys berangkat. Mobil parkir sini. Kasihan mobilnya enggak ada tempat parkit kayak di rumah. Ini kita lanjut guys, kita mau lanjut ke warna sebenarnya yaitu warna biru," terangnya.

Pasangan Viral Hidup di Rumah Sederhana
Pasangan yang berasal dari beda negara ini membagikan beberapa momen bahagia di kanal YouTube miliknya. Salah satunya yakni mengunggah kebahagiaan keduanya meski tinggal di rumah sederhana di Indonesia.

"Hari ini saya akan buat room tour di rumah mertua saya, rumah kami, kita mulai dari dapur," ucap sang istri.

Rumah sang mertua dari bule cantik ini diketahui terbagi menjadi tiga bangunan. Di antaranya yaitu dapur, kamar tidur, dan kamar mandi.

"Di sini ada tiga bangunan, rumah tidur, rumah dapur, rumah mandi," tambahnya. (R04)
Sumber Berita : merdeka.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS