Viral Video Pria Ketakutan Mau Divaksin, Sampai Baca Takbir & Doa Qunut

Viral Video Pria Ketakutan Mau Divaksin, Sampai Baca Takbir & Doa Qunut
Viral Video Pria Ketakutan Mau Divaksin, Sampai Baca Takbir & Doa Qunut. Instagram/ ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Di Indonesia, vaksin virus covid-19 memang diketahui sudah mulai digalakkan. Namun, tak sedikit pula orang yang sebenarnya memiliki rasa phobia terhadap jarum suntik.

Baru-baru ini beredar sebuah video viral memperlihatkan seorang pria yang ketakutan saat akan disuntik vaksin. Ia pun nampak seolah tidak bisa diam karena begitu takutnya.

Bahkan ia sempat membaca-baca doa ketika akan divaksin. Ingin tahu seperti apa momennya? Simak lanjutan ulasan video viral berikut

Takut Sampai Baca Takbir
Seorang pria baru saja viral di media sosial lantaran memperlihatkan momen saat dirinya ketakutan ketika akan disuntik vaksin. Saking takutnya, pria tersebut hingga membaca takbir sembari menggenggam tangan kerabatnya.

"Allahuakbar, lailahaillallah," ucapnya seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @makassar_iinfo.

Menghindar
Ketika jarum suntik sudah dekat ditangannya, tubuhnya seolah tak mau disuntik. Tubuh sang pria itu seolah menghindar dengan sendirinya karena rasa ketakutan luar biasa yang dirasakan.

Dalam momen tersebut, kemudian rekannya mencoba untuk berusaha selalu membujuknya agar proses penyuntikan vaksin segera selesai dan membuatnya lega.

Berikan Banyak Alasan Hingga Baca Doa Qunut
Tak berhenti sampai di situ, sang pria berbaju hitam dengan masker berwarna abu-abu tersebut masih terus memberikan banyak alasan untuk menunda penyuntikan vaksin. Ia mengaku membutuhkan waktu sebentar untuk membaca basmallah hingga terucap dari bibirnya bacaan doa qunut.

"Iya bentar, bentar. Tak baca bismillah dulu. Bismillahirahmanirohim," ucapnya dalam bahasa Jawa kemudian disusul lantunan bacaan doa qunut. (R04)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index