Ditalak Suami Usai 2 Minggu Pernikahan dalam Kondisi Hamil, Wanita Ini Justru Dihujat

Ditalak Suami Usai 2 Minggu Pernikahan dalam Kondisi Hamil, Wanita Ini Justru Dihujat
Ditalak Suami Usai 2 Minggu Pernikahan. TikTok @rembulan_deu ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Suka duka dalam kehidupan tentu akan dirasakan oleh setiap makhluk hidup. Baik dalam kegiatan sehari-hari, pergaulan hingga pernikahan. Begitu pula yang dirasakan oleh wanita satu ini.

Dia ditalak suaminya di usia pernikahan baru 2 minggu. Saat itu kondisinya tengah berbadan dua. Dalam keadaan terpuruk tersebut,suaminya diketahui telah menikah dengan perempuan lain.

Penasaran dengan kisah hidup wanita ini yang justru dihujat netizen? Melansir dari berbagai sumber, Selasa (2/3), simak ulasan informasinya berikut ini.

Ditalak Usia 2 Minggu Pernikahan
Pernikahan tentu menjadi salah satu momen paling bahagia bagi seseorang. Namun, terkadang pernikahan bisa menjadi bumerang bagi pasangan itu sendiri.

Begitu lah yang dirasakan oleh wanita pemilik akun TikTok @rembulan_deu. Pernikahan baru menginjak usia 2 minggu, wanita ini sudah ditalak sang suami.

Di talak dalam usia pernikahan 2 minggu," tulisnya dalam video.

Suami Menikah Lagi
Tak berhenti di situ, pada saat bersamaan dia juga mengetahui apa yang dilakukan oleh suaminya. Siapa sangka, sang suami menikah kembali dengan perempuan lain.

"Melihat beliau menikah lagi di 2 minggu kemudian :')," sambungnya.

Hamil Anak Pertama
Dia hanya bisa berdoa dan menangis setiap saat. Air mata pun menjadi teman dekatnya. Hingga akhirnya dia mendapati jika tengah berbadan dua. Entah dia harus merasakan senang atau justru sedih.

"Dan pas di mana hari aku dikasih rezeki yang entah harus aku syukuri atau tangisi," lanjutnya.

"Aku yakin Allah kasih karena aku mampu. Semangat yuk bisa yuk ????????," tulisnya sembari menunjukkan hasil test pack positif hamil.

Dihujat Netizen
Video yang diunggah di akun Instagram insta_trendd ini pun langsung banjir komentar. Sayang, wanita ini justru banyak mendapatkan hujatan dari netizen.

"Aplikasi tiktok sekarang cuma buat nyebar aib sendiri ????," tulis akun haries_tamami.

Aku kalo sedih malah ga mau post pas nangis2. biarin orang2 cuma taunya kita fine2 aja. Curhat sm Allah lalu curhat sm 1 sahabat yg bner2 deket bgt dan bsa di percaya, Udah lega," tulis akun fhebiiovy.

"EMANG HARUS PAKE TIK TOK ????? SERIUS NANYA SAYA !!!," tulis akun andre_piiko.

"Kasian si kasian tapi ngak usah di ekspos di sosmed cukup kau yang tahu dan pencipta mu tapi ttp semngt perjalanan masih panjang jangan pernah putus asa dan jangan pernah salahkan laki2," tulis akun biantoromuhputra_. (R04)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index