Dikasih Hadiah Uang dari Sahabatnya, Permintaan Wanita Ini Justru Bikin Ngakak

Dikasih Hadiah Uang dari Sahabatnya, Permintaan Wanita Ini Justru Bikin Ngakak
Wanita Ini Dikasih Hadiah Uang dari Sahabatnya. TikTok @ashafiranatasya ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Perayaan ulang tahun biasanya identik dengan hadiah atau kado. Hadiah tersebut diberikan dari orang-orang terdekat. Seperti wanita yang tengah menjadi viral ini.

Dia mendapatkan hadiah tak terduga dari sahabatnya. Bukan sepatu ataupun tas mahal, melainkan gulungan uang tunai yang cukup banyak. Saking kagetnya, dia bahkan mengatakan sebuah permintaan yang bikin ngakak.

Melansir dari akun TikTok @ashafiranatasya, Rabu (3/3), simak ulasan informasinya berikut ini.

Hadiah Ulang Tahun
Perayaan ulang tahun biasanya identik dengan hadiah atau kado. Wanita ini pun juga mendapatkan kado dari sang sahabat. Dia awalnya terkejut masih mendapatkan hadiah ulang tahun.

"Ulang tahun dikadoin bunga, tas, sepatu, baju, makeup ? Ulang tahun dikadoin modal nikah ?????????????????????????????????????????????," tulisnya dalam video.

"Ah demi apa? Demi apa? Demi apa," kata wanita yang merekam video ini terkejut mendapat hadiah.

Kaget Kado Isinya Uang
Keterkejutannya berlangsung kembali. Bagaimana tidak, isi dari hadia tersebut yakni gulungan uang tunai. Antara kaget dan senang, wanita ini terus menarik gulungan uang tersebut.

"Ya lu pegang sendiri dong," ujar sahabatnya yang bernama Ajeng.

"Enggak bisa, ih Ajeng enggak mau. Ini gimana? Eh duit dong," kagetnya saat mengintip isi kado melalui celah.

"Sumpah Jeng, demi apa Jeng. Emang gue sematre ini ya Jeng?," kata wanita itu sambil terus menarik uang dalam bungkus kado.

Permintaan yang Bikin Ngakak

Siapa sangka, gulungan tersebut cukup panjang. Padahal nominal uang yang diberikan senilai Rp50 ribu setiap lembarnya. Saking senangnya, dia lantas mengatakan permintaan yang bikin ngakak. Dia ingin gulungan uang tersebut tidak berhenti-berhenti.

"Shif, demi Allah Shif. Kok duit sih Shif. Ini pertemanan macam apa ini," lanjutnya masih menarik uang hadiah.

"Oh My God, Jeng boleh enggak, enggak berhenti-berhenti? Sumpah, sumpah, demi apa?," lanjutnya langsung tertawa masih tak percaya. (R04)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index