Emak-Emak Masak Ikan Koi Jadi Hidangan Makanan, Bikin Mewek Netizen

Emak-Emak Masak Ikan Koi Jadi Hidangan Makanan, Bikin Mewek Netizen
Viral Emak-Emak Masak Ikan Koi Jadi Hidangan Makanan, Bikin Mewek Netizen. Instagram/©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Banyak sekali jenis-jenis ikan yang kerap dimanfaatkan untuk bahan utama masakan. Biasanya jenis ikan seperti ikan mujaer, lele, tuna, teri dijadikan kudapan lezat dengan berbagai olahan bumbu.

Namun baru-baru ini muncul kejadian viral yang menunjukkan seorang emak-emak memasak ikan dengan jenis tak biasa. Ia menjadikan ikan koi sebagai bahan utamanya dalam memasak sebuah hidangan.

Hal itu tentu saja membuat netizen auto menangis.

Diletakkan ke Dalam Ember
Awalnya, emak-emak tersebut mencoba untuk mengambil ikan-ikan koi tersebut. Seperti terlihat dalam momennya, ia nampak meletakkan ikan-ikan koi tersebut ke dalam satu ember besar tanpa air.

Hingga saat ini, memang belum diketahui emak-emak ini berasal dari mana. Namun momen tersebut berhasil mencuri perhatian warganet.

Ikan Koi Dimasak Dijadikan Hidangan Makanan
Tanpa diduga, emak-emak tersebut kemudian memasukkan ikan-ikan koinya ke dalam wajan. Terlihat dalam unggahan akun Instagram @lambe.cewek, ikan-ikan koi itu dimasak dan dijadikan sebuah hidangan makanan.

Terlihat beberapa bumbu dapur dicampurkan ke dalam kuah ikan koi tersebut. Sehingga, tercipta warna kuning pada kuah ikan koi itu.

Netizen Mewek
Momen viral emak-emak masak ikan koi dijadikan hidangan makanan ini sontak mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang dibuat mewek lantaran melihat ikan yang harganya tergolong mahal dan biasa dipelihara tersebut dijadikan makanan.

"Sedih aku melihatnya," tulis akun @hesti_santoso sembari menyematkan emoticon menangis.

"Dijual bisa bikin rumah baru tu mak," lanjut @krniaarhyu yang juga menyematkan emoticon mewek.

"Naaah ini baru org kaya sesungguhnya," komentar lain akun @sandikna97. (R04)
Sumber Berita : Merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index