IDI Rokan Hulu Gelar Rapat Kerja 2021

IDI Rokan Hulu Gelar Rapat Kerja 2021
Suasana Rapat kerja IDI Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY COM)- Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan Rapat Kerja tahun 2021,pada Kamis (4/3/2021).

Rapat kerja itu  terkait dengan evaluasi dan pelaksanaan program IDI Rokan Hulu ditengah Pandemi Covid 19.

Pada rapat kerja yang digelar secara formal di Sekretariat IDI Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, disepakati bahwa pada masa pandemi Covid 19 Para Dokter tetap melaksanakan tugas medis, terutama dalam penanganan penyakit mematikan tersebut di Rokan Hulu.

Pada rapat kerja yang berlangsung menjelang siang itu, Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Rokan Hulu dr Zuldi Afki SP.p. Raker tersebut dihadiri oleh pengurus IDI dan pegawai Sekretariat.

Menjawab Riausky.com, usai Raker IDI Cabang Rokan Hulu, dr Zuldi Afki SP. Menjelaskan, bahwa pelaksanaan program kerja IDI kedepannya, tetap akan dilaksanakan oleh para dokter di Rokan Hulu.

Diantara program dan kegiatan yang diikuti oleh para Pengurus IDI Rokan Hulu tersebut yaitu, pelaksanaan kegiatan Workshop Tatalaksana Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan oleh Kementerian Kesehatan RI bersama Bapelkes Kota Batam di Kota Batam.

"Kegiatan Workshop Tata Laksana Vaksinasi di Kota Batam itu, IDI Rokan Hulu juga mengirim utusan kesana. Kegiatan itu udah dilaksanakan." Papar Zuldi.

Begitu juga dengan pelaksanaan program peningkatan kompetensi pengurus IDI Rokan Hulu. Para dokter akan terus berinovasi dan mencari penemuan ilmiah terbaru terkait dengan upaya kesehatan masyarakat terutama pada masa pandemi covid 19.

Pada akhir pembicaraan, Dr Zuldi Afki juga mengingatkan, bahwa para dokter  tetap bekerja maksimal di tengah masa pandemi covid 19, sebagai upaya antisipasi penyebaran penyakit mematikan dan menular itu di tengah-tengah masyarakat. ''Saat nya dokter tampil di depan untuk menjaga masyarakat,'' kata dia.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index