Pengurus LLMB Tanah Putih Terbentuk, Yusmardi Selaku Datuk Panglima Bungsu.

Pengurus LLMB Tanah Putih Terbentuk, Yusmardi Selaku Datuk Panglima Bungsu.
Kepengurusan LLMB Tanah Putih yang baru terbentuk.

TANAH PUTIH (RIAUSKY.COM)- Pengurus Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir terbentuk, Selasa (16/2/21) kemaren dengan masa bakti 2021-2026.

Pembentukan Pengurus Laskar Melayu Bersatu ( LLMB) Kecamatan Tanah Putih dilaksanakan setelah mendapatkan mandat dari DPD Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Rokan Hilir. 
Setelah melakukan musyawarah dan mufakat beberapa tokoh melayu tanah putih, akhirnya Yusmardi mendapat mandat selaku Datuk Panglima Bungsu berdasarkan SK yang di keluarkan DPD nomor: KEP/-04/SK.DPD/LLMB/ll/2021.

Datuk Panglima Bungsu Kecamatan Tanah Putih Yusmardi saat dikonfirmasi Sabtu (6/3/21) membenarkan bahwa LLMB Tanah Putih telah terbentuk. Alhamdulilah, Kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Tanah Putih telah terbentuk dan SK sudah dikeluarkan oleh Panglima Muda Iskandar SE, kata Datuk Panglima Bungsu.

Didampingi Datuk  Setia Usaha Riki Rikardo, Datuk Panglima Bungsu menjelaskan bahwa dengan terbentuknya LLMB Kecamatan Tanah Putih pada intinya ingin menyatukan rumpun melayu yang telah bercerai berai dan mempererat kan hubungan tali silahturahmi sesama putra melayu.

"Dengan terbentuknya LLMB ini, mari bersama sama kita angkat kembali marwah melayu di kecamatan tanah putih ini. Susuai dengan semboyan melayu, dicubit satu sakit semua merasa sakit, tergores satu semua merasakan luka. "Kita tidak ingin melayu ini terlena dan terbuai, kita harus menjadi tuan di negeri sendiri,"ungkap Yusmardi.

Yusmardi mengatakan bahwa LLMB siap menerima bagi pemuda atau tokoh suku lain yang mau bergabung dalam organisasi. Hal ini sesuai dengan arahan Panglima Harian DPP LLMB Riau-Kepri datuk Ismail Amir sh.mh, bahwa lembaga ini boleh suku lain bergabung, kata nya.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index