Kelakuan Pria Ini Kocak, Beli Es Krim Drive Thru Pakai Mobil-mobilan jadi Tontonan

Kelakuan Pria Ini Kocak, Beli Es Krim Drive Thru Pakai Mobil-mobilan jadi Tontonan
Beli Es Krim Drive Thru Pakai Mobil-mobilan. ©2021 Merdeka.com/Tik Tok @vitosinagaprank

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Drive thru merupakan salah satu layanan restoran dengan melayani pelanggan yang menunggu di kendaraannya. Pelanggan pun hanya cukup memesan makanan dan minuman tanpa harus turun dari kendaraannya.

Saat melayani pelanggan dengan drive thru, terkadang ada saja aksi kocak pelanggan yang bikin geleng-geleng. Salah satunya aksi kocak pria dalam video berikut ini.

Pria dalam video berikut ini terlihat membeli es krim secara drive thru dengan menaiki mobil-mobilan. Sontak saja, aksi kocak pria itu menarik perhatian beberapa orang yang ada di lokasi.

Beli Es Krim Drive Thru Pakai Mobil-mobilanDilansir dari akun Tik Tok @vitosinagaprank, pemilik akun Tik Tok yang bernama Vito membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah membeli es krim secara drive thru dengan menaiki  mobil-mobilan.

Video berdurasi 45 detik itu lantas viral di media sosial dan telah dilihat lebih dari 1,6 juta kali.

"Halo mbak, pengen es krim mbak," ujar Vito.

Jadi Tontonan

Usai membeli es krim, Vito terlihat menyapa beberapa orang yang berada di sekitar restoran. Mereka pun tampak melihat Vito yang menaiki mobil-mobilan.

"Halo kak, mau beli es krim," sapa Vito.

Bikin Netizen Ngakak

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang tertawa ngakak melihat aksi kocak Vito.

"WOILAH NGAKAK," tulis ivanameylanda.

"Gue bengek dengar suara mobilnya," sambung xxcc.

"HAHAHAHHA NGAKAK BGT," imbuh Miszel. (R02)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index