Romantis Sopir Ojol Wanita Dapat Kejutan Ultah dari Rekan, Diberi Banyak Bunga

Romantis Sopir Ojol Wanita Dapat Kejutan Ultah dari Rekan, Diberi Banyak Bunga
Instagram/ojoldrama.id ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Baru-baru ini kisah sopir ojol wanita viral di media sosial. Ia mendapatkan sebuah kejutan ulang tahun yang tidak terduga dari rekannya.

Kejutan tersebut bahkan juga diberikan sebagai bentuk penghargaan karena sudah berhasil menjadi seorang wanita tangguh dengan profesinya sebagai sopir ojol.

Terima Orderan Jasa Antar Bunga

Salah seorang sopir ojol wanita ini memang membuka jasa pengantaran bunga. Ia pun juga membuka jasa tersebut di akun media sosial Twitternya.

Suatu hari ketika dirinya ulang tahun, ia mendapatkan orderan jasa pengantaran bunga ke daerah Bekasi. Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @ojoldrama.id, ia terlihat membawa banyak bunga dalam beberapa kerdus dan diikat dengan tali.

Rekan Kumpulkan Uang Iuran

Ketika pergi untuk mengantarkan pesanan jasa pengantaran bunga ke Bekasi, para rekannya yang juga merupakan sopir ojol memiliki inisiatif. Mereka mengumpulkan uang iuran untuk membeli keperluan kejutan ulang tahun.

"Anak-anak basecamp inisiatif patungan mau bikin surprise," tulis keterangan dalam videonya.

 

Diberi Kejutan Ulang Tahun

Sesampainya sopir ojol wanita di-basecamp, ia begitu terkejut bahwa teman-temannya memberikan surprise ulang tahun untuknya. Satu per satu mereka berdiri mengelilingi sopir ojol wanita itu sembari membawa sebuah kertas dengan tulisan berbeda-beda.

"Terima kasih perjuangannya, ibu hebat," itulah tulisan yang di cetak dalam kertas terpisah.

Dapat Kado Banyak Bunga

Tak hanya memberikan tulisan tersebut, masing-masing dari mereka memberikan bunga untuknya. Ia pun begitu terharu melihat kejutan dari rekan-rekannya kala itu.

Bahkan saking tak kuasa menahan haru, ia sampai menjatuhkan lututnya dalam keadaan bersimbah dan menundukkan kepala. (R03)

Sumber Berita : merdeka.com

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index