Luar Biasa, Panitia Terima 12 Ribu Proposal Beasiswa Pemprov

Luar Biasa, Panitia Terima 12 Ribu Proposal Beasiswa Pemprov
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berdasarkan informasi dari Seksi Kependidikan Kesejahteraan Masyarakat Provinsi Riau, sebanyak 12 ribu lebih proposal pengajuan beasiswa sudah masuk dan terdata.

 
Hanya saja, Pemerintah Provinsi Riau saat ini masih belum bisa menetapkan seberapa banyak mahasiswa yang akan menerima bantuan itu.
 
Pantauan riausky.com di lapangan, Senin, 27 Februari 2016 mendapati, ratusan mahasiswa berdesak-desakkan di Kantor Gubernur, mengingat ini adalah hari terakhir penyerahan berkas.
 
Dalam situasi yang berdesak-desakan tersebut, beberapa mahasiswa tampak kesal karena menurut mereka, proses registrasi tidak kondusif dan pelayannya tidak maksimal.
 
Kepala Bidang Kependidikan dan Agama Biro Kesra Provinsi Riau Sartibi mengakui, memang masih ada petugasnya yang belum memberikan pelayanan maksimal dan bersikap ramah. Namun demikian dia meminta agar calon pemohon beasiswa, untuk bisa memaklumi.
 
"Kami akui, tahun ini pelamarnya membludak. Seupaya mungkin kami berusaha bagaimana situasinya tetap tenang, kami juga telah menyampaikan kepada para pegawai agar bisa maksimal dalam memberikan pelayanan, kalau memang ada mahasiswa yang merasa tidak nyaman, kami mohon dimaklumi," kata Sartibi.
 
Pemprov Riau melalui Biro Kesra menetapkan bahwa hari ini, adalah hari terakhir proses registrasi. Jumlah mahasiswa yang melakukan proses regitrasi pun, meningkat secara signifikan.
 
"Peluang besar kami buka bagi siapa pun yang ingin mengirimkan berkas, tidak ada batasan," kata Sartibi. (R07)

Listrik Indonesia

#Beasiswa

Index

Berita Lainnya

Index