DWP Disdik Pekanbaru Gelar Aneka Lomba Meriahkan Hari Kartini

DWP Disdik Pekanbaru Gelar Aneka Lomba Meriahkan Hari Kartini
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menggelar perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kartini 2021

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menggelar perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kartini 2021 Kamis (18/04). Kegiatan ini mengusung tema Kartini Tangguh di Tengah Covid-19.

”Kegiatan ini untuk menyemarakkan peringatan hari kartini, DWP Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menggelar acara lomba fashion show, lagu solo, MC formal, dan Daur Ulang. untuk seluruh Sekolah SD-SMP Negeri di Kota Pekanbaru," jelas Ketua DWP Disdik Kota Pekanbaru, Leni Ismardi jelasnya.

Leni mengajak kaum perempuan meneladani pemikiran kartini dalam memperjuangkan nasib perempun di Indonesia. Saat ini perempuan ikut berpartisipasi dalam pembangunan.

"Sehingga cita-cita kartini untuk mengabdi tanpa henti dapat kita wujudkan," ajaknya.

Kepala Dinas Pendidika Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas dalam sambutannya mengatakan bahwa Kartini adalah contoh wanita yang ulet dan pekerja keras. Maka diharapkan DWP Disdik Kota Pekanbaru banyak melakukan kegiatan membangun khususnya di sektor pendidikan. 

"Ibu-ibu masa kini juga dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif. Baik di rumah maupun di lingkungan sosial," ujarnya.

Dalam Kegiatan ini para ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru hadir dengan mengenakan pakaian kebaya supaya lebih semarak. (Kom/PKU)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index