BREAKING NEWS: Tabrakan Beruntun Sejumlah Mobil di Sikijang, Jalan Lintas Timur Sumatera Macet Panjang

Senin, 29 Maret 2021 | 01:38:02 WIB
BREAKING NEWS: Tabrakan Beruntun Sejumlah Mobil di Sikijang, Jalan Lintas Timur Sumatera Macet Panjang
Ket Foto : Kondisi kendaraan yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan di Jalan Lintas Timur Pangkalan kerinci.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tabrakan beruntun melibatkan  sejumlah kendaraan roda empat di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera di Sikijang, Pelalawan Ahad (28/3/2021)  malam  ini  sekitar pukul 22.00  WIB.

Beberapa kendaraan tampak rusak parah dalam peristiwa tersebut, namun belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Di antara mobil yang rusak tersebut, tampak satu unit mobil Daihatsu Xenia berwarna putih, mobil Toyota Rush berwarna hitam dan avanza warna hitam serta satu unit mobil pengangkut bahan bakar minyak milik Pertamina.

Diduga tabrakan beruntun terjadi setelah mobil xenia membentur truk tanki berisi bahan bakar dalam posisi berhadapan yang kemudian diikuti dengan tabrak beruntun kendaraan lain di belakang mobil tersebut.

Dari layanan google map yang redaksi gunakan disebutkan ada satu orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan yang berlangsung diperkirakan sekitar pukul 22.00 WIB tersebut.

Satu unit mobil ambulans sempat terlihat melintas. Sementara sejumlah personel kepolisian dari Satlantas Polres Pelalawan  juga  masih melakukan penataan arus lalu lintas karena terjadi kemacetan panjang kendaraan bermotor di sepanjang ruas jalan yang berada tidak jauh dari Pondok Pesantren Al Muslimin Lintas Timur- Sikijang dan batas kota Pekanbaru itu.

Antrean panjang kendaraan dari pantauan kami terjadi untuk arus lalu lintas dari arah Kota Pangkalan Kerinci menuju Pekanbaru.

Adapun untuk kendaraan dari arah Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci terpantau walau terjadi buka tutup namun masih cukup lancar.

Belum diketahui berapa besar kerugian yang disebabkan kecelakaan lau lintas beruntun ini. Namun, setelah petugas kepolisian tiba, tampak sejumlah kendaraan yang mengalami tabrakan sudah digeser ke tepi jalan dengan kondisi mengalami kerusakan cukup parah. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS