Cegah Gangguan Kamtib dan Peredaran Narkoba, Lapas Pasir Pengaraian Gelar Razia

Cegah Gangguan Kamtib dan Peredaran Narkoba, Lapas Pasir Pengaraian Gelar Razia
Petugas Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian melaksanakan razia di blok hunian warga binaan.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu pada Selasa (30/03) menggelar razia rutin untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta deteksi dini gangguan Kamtib.

Razia dilakukan Satuan Tugas Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal Pas) digelar di blok hunian warga binaan.

Razia rutin kali ini dipimpin langsung oleh Ka. Sat Ops Patnal Lapas Pasir Pengaraian Parlindungan Hasoloan Simanjuntak SH dan melakukan penggeledahan di blok hunian.

Parlin mengatakan, adapun temuan hasil penggeledahan kali ini yaitu,Handphone 7 buah, Charger HP 7 buah, sendok besi 2 buah, dan 1 buah mancis.

Pernyataan itu disampaikan Ka Sat Ops Patnal Parlin Simanjuntak SH kepada Riausky.com, usai menggelar razia rutin di hunian warga binaan pemasyarakatan Kelas II B Pasir Pengaraian-Rokan Hulu.

“Razia ini rutin kami laksanakan bersama Satops Patnal Lapas Pasir Pengaraian. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba dan deteksi dini gangguan kamtib.Hasil Razia ini langsung dimusnahkan.” jelas Parlin.

Sebelumnya, Satops Patnal Lapas Pasir Pengaraian juga pernah melakukan Razia gabungan bersama Satops Patnal Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau pada pertengahan Februari 2021 lalu.

Dengan rutin melakukan Razia, semoga Zero Halinar (Handphone,Pungli,dan Narkoba)  dapat terwujud di Lapas Pasir Pengaraian Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index