Ambil Paksa Dompet Dari Dalam BH, Warga Bagan Batu Ditangkap Polisi

Ambil Paksa Dompet Dari Dalam BH, Warga Bagan Batu Ditangkap Polisi

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM)- Diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, ES (43) warga Dusun Kayangan Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil di gelandang tim opsnal Satreskrim Polsek Pujud ke Jeruji besi.

Informasi yang di peroleh dari Mapolres Rohil, terjadinya tindakan pencurian yang disertai kekerasan terjadi di Desa Sukajadi Kecamatan Pujud. Tepatnya, Senin 15 Maret 2021 yang lalu dengan korban R  (40).

Ya benar pada Senin (29/3/21) kemarin, tim jajaran opsnal satreskrim Polsek Pujud mengamankan seorang lelaki. Diduga lelaki bernama ES telah melakukan tindakan pencurian dengan kekerasan, kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK SH saat konfirmasi Rabu (31/3/21) melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH.

Juliandi menjelaskan, bahwa kejadian bermula saat korban (R) sendirian di rumah nya. Tiba tiba datang tersangka (ES) ke rumah korban dan langsung masuk ke dalam rumah.

Kedatangan tersangka bertujuan mau mengajak korban makan di luar, akan tetapi korban menolak permintaan tersangka.

"Kesal tidak mau di ajak makan di luar, tersangka langsung memukul wajah korban dengan menggunakan tangannya sebanyak tiga kali. Tidak puas memukul, tersangka selanjutnya memijak korban pada bagian perut, pantat, dan tangan. Walaupun dihajar habis-habisan oleh tersangka, namun, korban tidak mau ikut juga makan di luar. Emosi tersangka semakin menjadi jadi, lalu tersangka menjambak rambut korban sarta menarik korban keluar dari rumah. Selanjutnya, tersangka mencekik leher korban sambil mengambil kalung yang melingkar di lehernya. Kemudian tersangka juga mengambil paksa dompet korban yang disembunyikan didalam bra (BH),'' kata dia.

''Setelah melakukan tindakan kekerasan dan pencurian, tersangka kemudian pergi meninggal korban begitu saja. Alhamdulilah, tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Pujud bersama barang bukti," jelas kasubag humas Juliandi kepada riausky.com. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index