Wanita Ini 'Gila' Olahraga, Tubuh Berototnya Suka Dinyinyirin Netizen

Wanita Ini 'Gila' Olahraga, Tubuh Berototnya Suka Dinyinyirin Netizen
Foto: Dok. Instagram/@nataliya.amazonka (detik.com)

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Influencer penggila fitness memiliki tubuh berotot yang kekar. Punya tubuh yang atletis, wanita bernama Nataliya Kuznetsova itu kerap di-bully karena penampakan tubuhnya yang dinilai tidak feminin.

"Beberapa orang berpikir bahwa punya tubuh berotot tidak feminin sama sekali, memiliki otot yang berbeda atau hanya otot perut," ujar Nataliya

Sering menerima komentar buruk tentang dirinya, Nataliya tidak terlalu mempedulikannya. "Kamu seharusnya hanya berpikir tentang apa yang kamu inginkan untuk dirimu. Apa tujuanmu," ucapnya lagi.

Nataliya memiliki otot bisep yang besar mencapai 49cm. Tak hanya otot di lengan, Nataliya pun punya otot di bagian paha dan kaki. Wanita asal Rusia itu menyebut dirinya sebagai bodybuilder wanita yang paling kuat dan terkenal di dunia.

Di dunia angkat besi, nama Nataliya sudah cukup populer. Dia saat ini memegang tiga rekor dunia bench press, tiga rekor deadlift dunia, dan lebih dari 12 rekor angkat besi nasional Eropa.

Nataliya telah mengikuti kontes binaragawati sejak dia berusia 14 tahun. Setelah mencoba kompetisi binaraga, Nataliya semakin mencintai olahraga tersebut dan terobsesi membentuk tubuhnya.

Punya prestasi yang diakui dunia, dan bentuk tubuh yang unik, Nataliya juga mendulang kesuksesan di Instagram. Dia memiliki follower lebih dari 600 ribu di media sosialnya itu.

Baca juga: Mantan Pegulat Jadi Kontroversi, Dulu Gagah Kini Jadi Transgender
Sebelum keranjingan olahraga, Nataliya beratnya hanya 43 kg. Tapi kini beratnya bertambah dua kali lipat. Selama bertahun-tahun Nataliya telah eksis di dunia binaraga massa otot dan berat badannya bertambah.

"Kini beratku 92-95 kg. Maksimal beratku adalah berat 100 kg. Ketika massa ototnya bertambah maka berat badannya juga bertambah," jelas Nataliya. (R03)
Sumber Berita : detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index