Pilot Cantik Ini Sempat Viral, Kini Jadi Selebgram Bergabung Sama Deddy Corbizier

Pilot Cantik Ini Sempat Viral, Kini Jadi Selebgram Bergabung Sama Deddy Corbizier
Pilot Cantik Ini Sempat Viral. Instagram @athirafarina ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Nama Athira Farina pertama kali melejit di tahun 2019 awal. Ia berhasil mencuri perhatian publik, lantaran parasnya yang cantik dan profesinya sebagai pilot. Wanita asal Medan ini sudah lama menjadi pilot pesawat jet pribadi atau air charter. Hingga menjadi salah satu pilot wanita termuda di Indonesia pada 2016 silam.

Selain menjadi pilot dan pemain drum, kini Athira juga sibuk menjalani aktivitas baru sebagai selebgram. Namanya tercatut dalam "Corbuzier's Management", milik presenter kondang Deddy Corbizier.

Pilot Cantik Jadi Selebgram

Tak disebutkan sejak kapan Athira Farina mulai bergabung di Corbuzier's Management. Namun keakrabannya bersama Deddy Corbizier mulai terlihat sejak 2019.

Wajah pilot cantik ini kerap muncul di kanal YouTube milik Deddy kala itu. Obrolan keduanya selalu seru dan asyik, perihal kehidupan.

Tak disangka kepopuleran Athira yang kian melejit, menjadikannya seorang selebgram.

Banyak Endorse

Tak ayal semenjak menjadi selebgram, banyak unggahan di media sosial Athira yang mempromosikan beberapa barang endorse. Apalagi sebagai pecinta olahraga, ia kerap menerima endorse pakaian olahraga, minuman, hingga aplikasi e-commerce.

Masih Bertahan Jadi Drummer

Instagram @athirafarina ©2021 Merdeka.com

Meski disibukkan sebagai pilot dan selebgram, di waktu bersamaan ia tak lupa akan kecintaannya pada musik.

Seperti diketahui, sejak lama Athira menjadi seorang drummer. Dulunya pernah bermain band bersama kawan, kini ia curahkan untuk mengisi waktu di kanal YouTube-nya. (R02)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index