Potret Anggun Nan Cantik Istri Wali Kota Solo, Sampai Disebut Kate Middelton Versi RI

Potret Anggun Nan Cantik Istri Wali Kota Solo, Sampai Disebut Kate Middelton Versi RI
instagram gibran_rakabuming ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Istri Wali Kota Solo kembali mencuri perhatian masyarakat. Sejak menikah dengan Gibran, Selvi Ananda memang kerap disoroti publik. Apalagi diketahui kini Selvi telah mengemban tugas sebagai ibu Wali Kota Solo.

Selaku ketua penggerak PKK di Solo, Selvi Ananda kerap kali disibukkan dengan sejumlah kegiatan. Akan tetapi, publik justru menyoroti pesona menantu Presiden Jokowi ini. Bahkan baru-baru ini Selvi disebut sebagai Kate Middelton RI.

Lantas bagaimana potret anggun istri Wali Kota Solo ini? Melansir dari akun Instagram gibran_rakabuming, Kamis (1/4), simak ulasan informasinya berikut ini.

Kegiatan Ketua TP PKK

Selaku ketua penggerak PKK Kota Solo, Selvi Ananda tampak begitu aktif menghadiri sejumlah kegiatan. Baru-baru ini Selvi terlihat menghadiri kegiatan Anugrah Industry Innovation Award (IIA) di salah satu hotel di Solo.

Tak hanya hadir saja, istri Wali Kota Solo ini juga memberikan motivasi kepada para pemenang. Bersama dengan OJK dan Bank Indonesia, kegiatan ini juga membawa misi sosialisasi pentingnya legalitas usaha dengan Nomor Induk Usaha. Kedatangan Selvi Ananda tentu mencuri perhatian tamu undangan dan peserta.

Disebut Kate Middelton RI

Pesona dan kecantikan Selvi Ananda memang tak bisa diragukan lagi. Terlebih ibu dua anak ini dikenal sebagai sosok yang anggun bak Putri Solo. Bahkan pada acara tersebut, Selvi Ananda disebut sebagai Kate Middelton RI.

"SPT melihat Kate Middleton yaak versi Indonesia ????????????," tulis akun mayang_7178.

Banjir Pujian

Tak hanya itu, banyak dari masyarakat luas yang turut memberikan komentarnya. Rata-rata mereka menuliskan beragam pujian untuk istri Wali Kota Solo ini. Khususnya pada kecantikan yang dimiliki Selvi Ananda.

"Cantik dan anggun bangettt ibu walikota????," tulis akun helwanaf.

"Pake masker.. Cantiknya tetep keliatan," tulis akun t.rachmawati.

"definisi Bu Wali berkelas ????," tulis akun el.st_makeupstudio.

"Walau pake masker tidk menutupi ke anggunan mba selvi.. anggun dan sederhana????????," tulis akun putridaffa14.

"Cantik nya ibu walikota solo .. sederhana tetap Indonesia banget ...????," tulis akun yohana_kaija. (R03)
Sumber Berita : Merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index