MENGENASKAN, Pencari Udang Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Bagian Tubuh Hilang Setelah Diterkam Buaya Ganas

MENGENASKAN, Pencari Udang Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Bagian Tubuh Hilang Setelah Diterkam Buaya Ganas
Mayat korban saat ditemukan tim pencarian tidak jauh dari lokasi pertama sekali dia dilaporkan hilang.

BANGKO (RIAUSKY.COM)- Sempat dilaporkan hilang setelah diterkam buaya, Dedi Irawan (32) akhirnya berhasil ditemukan.

Tubuh pria malang itu ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan, tanpa kepala, tangan dan kaki. 

Penemuan mayat korban dilaporkan  Tim gabungan pencari nelayan Rohil yang menemukan mayat korban pada Jumat (2/3/21) sore.

Tubuh warga jalan Arrahman Batu 8 Rt 03 RW 03 Kepenghuluan Labuhan Tangga  Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil tersebut ditemukan lebih kurang 100 meter dari lokasi saat korban dilaporkan diterkam buaya oleh tim gabungan dari TNI/Polri, Basarnas dan masyarakat.

Informasi yang dirangkum, peristiwa serangan buaya mematikan itu terjadi saat  bahwa korban bersama temannya Rahmat Hidayat sedang mencari udang di dekat jembatan Makodim 0321 Rohil dengan menggunakan jala. 

Sedang asik menjala udang, korban disambar oleh buaya dan dilarikan ke dalam sungai, hal tersebut di ceritakan teman korban.

Melihat temannya disambar buaya, Rahmat Hidayat langsung bergegas naik ke darat dan melaporkan hal tersebut kepada pihak kodim 0321.

Mendapat laporan adanya nelayan diterkam buaya, pihak kodim berkordinasi dengan pihak polisi, Basarnas dan TNI AL untuk proses pencarian.

Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi bekas luka akibat serangan predator mematikan itu. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index