Mau Beli Mobil Baru Dapat DP & Cicilan Ringan? Begini Caranya

Mau Beli Mobil Baru Dapat DP & Cicilan Ringan? Begini Caranya
detik.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Harga mobil yang cukup tinggi membuat sebagian besar orang berpikir dua kali untuk membelinya. Padahal, mobil merupakan sebuah kebutuhan saat ini, terlebih bagi mereka kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi.

Saat ini mobil juga menjadi kebutuhan penting karena sebaran virus Corona belum juga melandai dan membuat semua orang harus berhati-hati saat bepergian menggunakan kendaraan umum.

Nah, bagi Anda yang sudah sangat membutuhkan keberadaan mobil tapi dana belum juga cukup, jangan khawatir karena semua ada solusinya. Kini mendapatkan mobil baru dengan DP dan cicilan ringan tidak hanya ada di dunia mimpi.

Sebab, ada program Mini for Max dari BCA Finance yang bisa memberikan keuntungan dan juga kemudahan ketika membeli mobil baru di masa pandemi saat ini. Apa sih Mini for Max itu?

Mini for Max adalah jenis produk pembiayaan dengan tenor 8 tahun dan memiliki keungulan di DP dan Cicilan ringan. Skema Mini for Max adalah sebagai berikut.

Anda hanya membayar DP sebesar 20% dan mengangsur 30% dari harga kendaran selama 4 tahun. Lalu sisanya sebesar 50% dapat dilunasi atau langsung dicicil kembali selama 4 tahun berikutnya.

Misalnya dengan harga mobil Rp 200 jutaan dan DP 20%, jika dengan cicilan reguler 4 tahun konsumen harus mengangsur sebesar Rp 4 jutaan per bulan.

Namun dengan program Mini for Max, konsumen bisa mencicil sebesar Rp 2 jutaan di 4 tahun pertama. Kemudian sisanya bisa dilunasi atau dicicil lagi selama 4 tahun dengan total nilai cicilan yang tidak jauh berbeda dengan cicilan periode pertama. Selengkapnya bisa dilihat melalui simulasi di bawah ini.

Jika di lihat dari tabel perbandingan di atas, tidak hanya nominal angsuran nya yang lebih ringan, nominal Total DP yang harus di bayar konsumen juga menjadi lebih ringan

Konsep DP dan Cicilan ringan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin punya mobil di tengah masa pandemi ini. Untuk mendapatkan program Mini for Max dari BCA Finance, segera kunjungi atau hubungi dealer terdekat! (R02)
Sumber Berita : detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index