KOCAK NIH, Rombongan Pengantin Salah Alamat Gara-Gara Keliru Share Lokasi

KOCAK NIH, Rombongan Pengantin Salah Alamat Gara-Gara Keliru Share Lokasi
Pengantin Pria Salah Alamat. Instagram/@camerapenjurunews ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Pernikahan merupakan hari yang dinantikan kedua mempelai sebagai momen untuk mengikat janji suci. Bukan hanya keduanya, seluruh keluarga pun juga turut berbahagia.

Seperti pada umumnya, menjelang akad nikah keluarga sang mempelai pria datang bersama keluarga untuk memberikan seserahan. Namun, bagaimana jadinya jika pihak keluarga terlanjur bertamu ke rumah mempelai wanita yang salah?

Sebuah video viral berikut ini ada kejadian unik. Pihak keluarga mengalami sebuah insiden menggelitik lantaran salah share loc. 

Rombongan Salah Alamat

Sebuah video berdurasi singkat kini tengah menjadi perbincangan publik. Usut punya usut, ternyata itu rombongan mempelai pria yang berasal dari Pemalang. Mereka berencana hendak mempersunting seorang gadis di daerah yang sama.

"Dalam video ini adalah rombongan keluarga pengantin dari Pemalang yang salah alamat ke rumah pengantin lain di Pakis (harusnya yang rumah ini pasangannya dari Kendal)," dikutip dari akun Instagram @camerapenjurunews.

Ada 2 Keluarga Hajatan
Tak disangka, rupanya di waktu dan lokasi yang bersamaan terdapat dua gadis asal Pakis bakal menikah. Keluarga pihak mempelai wanita sama-sama tengah menunggu kedatangan rombongan keluarga pujaan hatinya masing-masing.

"Di mana diketahui dalam satu desa di daerah sana ada dua keluarga yang sedang sama sama menunggu rombongan pengantin di hari dan jam yang sama," dikutip dari akun Instagram @camerapenjurunews.

Salah Share Loc
Insiden menggelitik berawal dari satu hal sepele. Rombongan tersebut salah menerima lokasi yang dibagikan melalui smartphone.

Lokasi yang dibagikan tersebut lantas mengarahkan rombongan ke kediaman mempelai wanita lain. Padahal, rombongan diketahui telah memulai acara. Mengetahui salah, rombongan mempelai pria tersebut langsung beranjak pergi sembari tertawa geli.

"Gara gara share loc salah lokasi pernikahan. Sudah duduk, sudah seserahan, eh salah," dikutip dari akun Instagram @camerapenjurunews.

Tuai Gelak Tawa
Insiden ini pun mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit yang tertawa melihat rombongan mempelai pria salah alamat.

"Ngakak," tulis akun @ivansoekamti93.
"Bisa-bisanya ngelawakpas saat sakral," kata akun @uwi_lh sembari melempar emotikon tertawa.

"Aduuuhhh, fiksi nih ceritanya," tanggapan akun @fajar_rabiul.

"Yang ngeshare loc langsung keringat dingin," komentar akun @akmal_amrullah dengan tertawa. (R02)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index