Viral Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih Versi Selingkuh, Begini Kabar Terbaru Nurlina

Viral Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih Versi Selingkuh, Begini Kabar Terbaru Nurlina
©2021 Merdeka.com/instagram

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Lagu Pergilah Kasih milik Chrisye kembali terkenal beberapa waktu lalu. Liriknya yang menyayat hati masih terus mampu menggambarkan kisah asmara yang terjadi masa kini. Bahkan kepopuleran lagu ini terus melejit seiring banyaknya band masa kini yang mengemas ulang.

Selain sentuhan suara Chrisye, lagu Pergilah Kasih yang pertama mengudara tahun 1989 ini juga kembali viral lantaran sosok Nurlina. Nurlina merupakan seorang perempuan yang terkenal di Tik Tok lantaran menyanyikan lagu Pergilah Kasih versi selingkuh. Gaya bernyanyinya yang ngotot dan menggebu-gebu membuat banyak warganet merasa terhibur dengan penampilannya.

"Pergilah kasih, kejarlah selingkuhanmu. Selagi masih ada waktu," ucapnya dalam video Tik Tok yang viral.

Selang waktu berjalan, cerita asmara Nurlina rupanya menemui jalan yang indah. Melansir dari akun Instagram pribadinya, Nurlina membagikan kabar bahagia. Ia kini diketahui telah melepas masa lajangnya.

Resmi Menikah
Pada 22 Maret 2021, Nurlina membagikan sebuah foto yang mengisyaratkan akan adanya pernikahan. Benar saja, tepat pada akhir Maret 2020 Nurlina membagikan sebuah video di mana dirinya telah dipersunting seorang laki-laki. Sebuah video Tik Tok yang beredar luas bahkan menunjukkan Nurlina lengkap dengan rias pengantin melakukan lipsinc lagu Pergilah Kasih

Dilihat dari unggahan Instagramnya, suami Nurlina diketahui bernama Dedy Victor. Akun sosial medianya bernama @dedyvictor13. Secara terang-terangan Nurlina memberikan informasi kepada publik siapa pemilik hatinya saat ini.

Jika dilihat dari pakaian yang dikenakan Nurlina, ia dan sang suami terlihat memilih adat Bugis dalam perayaan pernikahan. Serasi dalam balutan busana berwarna hijau, hiasan kepala yang megah juga tak lupa dikenakan oleh Nurlina. (R02)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index