Megawati Terharu, Setelah 15 Tahun, Baru Syamsuar Gubernur Pertama yang Datang Berkunjung

Megawati Terharu, Setelah 15 Tahun, Baru  Syamsuar Gubernur  Pertama yang Datang Berkunjung
Gubernur Riau Syamsuar saat berkunjung ke lokasi latihan atlet anggar Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis.

RIAUSKY.COM- Kalimat itu sontak membuat suasana Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis riuh dipenuhi tepuk tangan oleh puluhan atlet anggar, di sela latihannya Rabu (7/4/21) saat Gubernur Riau berkunjung untuk memberi motivasinya kepada para atlit.

Genap 15 tahun Megawati menjadi seorang atlet anggar sudah sering mengikuti berbagai kompetisi baik tingkat nasional maupun internasional.

Mega mengaku baru kali ini dikunjungi oleh sosok Gubernur Riau di tempat latihannya. 

Rasa bahagia terpancar pada matanya saat menyampaikan hal tersebut di hadapan Gubernur Riau, Ketua KONI Riau, Kadispora Riau dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkalis. 

“Jujur pak, saya memulai meniti karir sebagai atlet anggar pada tahun 2006, baru sekali ini dikunjungi oleh sosok Gubernur Riau di tempat latihan, terimakasih pak sudah berkunjung” ungkap dia.

Pada kesempatan itu Gubernur Riau juga turut menyampaikan bahwa sebentar lagi kita akan menjalankan ibadah puasa, agar dapat dilalui dengan tetap mentaati aturan protokol kesehatan. 
“Kejap lagi kita akan berpuasa, laksanakan ibadah puasa ramadhan dan latihan dengan tetap menjaga protokol kesehatan” ungkap Gubernur Syamsuar.

Selain itu juga Gubernur Riau memotivasi para atlit dengan memberikan bonus lebih apabila berprestasi di ajang PON XX Papua yang dihelat pada tahun 2021 ini.

Pihak Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI), berharap para atlit tetap mempunyai semangat dan motivasi. 

“Kedatangan Gubernur Riau kemari disambut bahagia oleh para atlit, karena baru sekali ini Gubernur Riau datang berkunjung setelah berkali-kali pelaksanaan PON di tahun-tahun sebelumnya. Semoga menjadi penyemangat dan motivasi para atlit agar dapat membawa emas sebanyak-banyaknya pada saat PON nanti” ucap Ketua KONI yang akrab disapa pak Em ini.(*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index