PSU di TPS 3 Desa Ringin Batang Gansal Berjalan Lancar, Gubernur: Silakan Memilih Pemimpin Yang Terbaik Buat Inhu...

PSU di TPS 3 Desa Ringin Batang Gansal Berjalan Lancar, Gubernur: Silakan Memilih Pemimpin Yang Terbaik Buat Inhu...
Suasana PSU di TPS 3 Desa Ringin Batang Gansal, Indragiri Hulu.

BATANG GANSAL (RIAUSKY.COM)- Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 3 Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (20/4) berjalan  tertib aman dan lancar. 

Antusias masyarakat mengikuti proses pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu  tersebut cukup tinggi, walaupun suasana hujan sempat mengguyur wilayah tersebut pada pagi hari tadi. 

Kondisi tersebut dilaporkan  Pj Bupati Indragiri Hulu saat kunjungan Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Efendi, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, Kajati Riau Jaja Subagja, dan Komisioner Bawaslu, Selasa (20/4/2021).  

“Secara keseluruhan pelaksanaan PSU di TPS 03, berjalan lancar dan aman. Dari antrian masyarakat cukup baik, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tidak ada penumpukan masa semua tertib sesuai aturan yang telah ditetibkan,” ungkap Chairul Riski.

Dijelaskan Riski, pada pelaksanaan PSU di Inhu ini, juga di tinjau langsung oleh Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, KPU, Bawasalu, dan unsur Forkopimda dari Pemkab Inhu. 

Gubri mengapresiasi pelaksanaan PSU yang aman dan lancar. Sambil berpesan kepada masyarakat, memilih calon pemimpin sesuai hari nurani.

“Pak Gubernur berpesan, seluruh yang ikut memilih, silahkan memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing, memilih pemimpin yang terbaik buat Inhu,” ungkap Riski.

Untuk pelaksanaan PSU di Desa Ringin ini, ada 324 warga yang mengikuti proses pemilihan ulang.(R02/mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index