Zukri Misran - Nasaruddin Resmi Bupati- Wakil Bupati Pelalawan

Senin, 26 April 2021 | 12:57:57 WIB
Zukri Misran - Nasaruddin Resmi Bupati- Wakil Bupati Pelalawan
Ket Foto : Suasana pelantikan Zukri Misran dan Nasaruddin.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Zukri Misran - Nasaruddin dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Senin (26/4/2021).

Pelantikan dilakukan di Balai Pelangi Kompleks Gedung Daerah provinsi Riau  oleh Gubenur Riau Syamsuar dengan menggunakan protokol kesehatan ketat dan hanya disaksikan beberapa perwakilan jajaran Forkopimda Provinsi Riau dan daerah. 

Sebelum dilantik, Gubernur memimpin pembacaan sumpah jabatan kedua calon pemimpin Kabupaten Pelalawan untuk periode 5 tahun ke depan. 

Zukri dan Nasaruddin dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-1042 tahun 2021 tentang perubahan kedua atas keputusan Mendagri nomor 131.14-281 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten/Kota di Riau.

"Pada hari ini, Senin (26/04/2021) saya secara resmi melantik Zukri sebagai Bupati Pelalawan dan Nasaruddin sebagai Wakil Bupati Pelalawan," katanya.

Syamsuar menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Riau mengucapkan selamat dan ia percaya bahwa Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan ini dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Ia menyebutkan, pengucapan sumpah yang diucapkan ini mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia, tanggung jawab memelihara Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat.

Tampak hadir pada proses pelantikan itu Wakil Bupati Edy Natar Nasution dam Penjabat Sekdaprov Masrul Kasmy.(R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS