Antisipasi Penularan Covid 19 di Rambah Samo,Rokan Hulu-Riau, Polsek Bagikan Masker

Antisipasi Penularan Covid 19 di Rambah Samo,Rokan Hulu-Riau, Polsek Bagikan Masker
Kapolsek Rambah Samo-Polres Rokan Hulu-Riau, IPTU Dedi Siswanto SH MM, saat membagikan masker kepada pengendara di Jalan Raya,Kamis (29/04).

RAMBAH SAMO (RIAUSKY.COM)- Polsek Rambah Samo-Polres Rokan Hulu-Riau, tetap memberikan perhatian khusus dalam rangka antisipasi terhadap penularan penyakit menular Covid 19 di Wilayah Hukum Kecamatan Rambah Samo.

Pada Kamis pagi,(29/04) Kapolsek Rambah Samo-Polres Rokan Hulu-Riau, IPTU Dedi Siswanto SH MM, bersama Anggota Polsek Rambah Samo, membagikan masker dan memberikan pengarahan secara singkat kepada pengendara angkutan di Jalan Raya-Ujungbatu-Rambah Samo-Rokan Hulu.

Disela-sela pembagian masker kepada warga dan pengendara yang digelar di Depan Gedung Mapolsek Rambah Samo, Kapolsek Rambah Samo IPTU Dedi Siswanto,SH MM yang didampingi Bhabinkamtibmas 
BRIPKA Sepriadi Candra kepada Riausky.com menjelaskan, pemberian pemahaman bahaya covid 19 terus dilakukan oleh petugas dilapangan, baik itu di Desa-Desa binaan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Rambah, maupun ditempat kegiatan masyarakat.

" Himbauan untuk  melakukan Prokes tetap dilakukan petugas dilapangan. Upaya persuasif oleh petugas Polsek Rambah Samo terus dilaksanakan. Ini merupakan tugas bersama." Terang pria yang akrab dipanggil Dedi ini.

Saat pembagian masker terhadap pengendara angkutan di Jalan Raya Depan Gedung Mapolsek Rambah Samo, IPTU Dedi Siswanto SH MM juga mengingatkan seluruh Anggota Polsek Rambah Samo, untuk tetap memantau keadaan masyarakat yang ada disekitar lingkungannya bertugas. Baik itu tentang keamanan,ketertiban serta kondisi perkembangan penularan wabah covid 19.

Dedi mengingatkan kepada Anggota Polsek Rambah Samo, untuk tetap memberikan laporan dan informasi terkait perkembangan dan situasi terkini ditengah-tengah masyarakat. Terlebih lagi dalam menghadapi hari raya. Masyarakat diberikan pengertian, untuk tidak melakukan mudik dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, sebagai bentuk antisipasi pemerintah agar tidak terjadinya penularan wabah Covid 19, terutama bagi warga di Rokan Hulu (R19).

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index