Briptu Adelia Eka Nirwana, Polwan Cantik yang Bikin Netizen Pengen Ditilang

Briptu Adelia Eka Nirwana, Polwan Cantik yang Bikin Netizen Pengen Ditilang
Briptu Adelia Eka Nirwana. Instagram @adelianirwanaa

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Anggota polisi wanita (polwan) kerap membuat publik terpesona. Salah satu polwan yang begitu menarik perhatian publik yakni Briptu Adelia Eka Nirwana.

Adelia merupakan salah satu anggota Kepolisian Republik Indonesia yang berdinas di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sosok yang cantik dan ramah membuatnya memiliki banyak penggemar di media sosial. Bahkan, akun Instagram pribadinya @adelianirwanaa kini telah memiliki 139 ribu pengikut.

Aktif Berdinas di Institusi Polri
Adelia Eka Nirwana merupakan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang berdinas di Yogyakarta. Polwan berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) ini kerap membagikan potretnya saat sedang bertugas.

Salah satunya potret berikut ini.

 

Dalam potret tersebut, Briptu Adelia tampak mengenakan seragam dinas Polri. Berdasarkan keterangan unggahan, potret tersebut diambil di Ditlantas Polda DIY.

Cantik dan Memesona
Di akun Instagram pribadinya, Briptu Adelia juga kerap membagikan potretnya saat sedang tidak berdinas. Potret-potret cantiknya pun membuat publik terpesona.

Bikin Netizen Pengen Ditilang

Sebagai anggota Satlantas, Briptu Adelia tentu selalu mengimbau para pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas, baik secara langsung maupun lewat media sosialnya. Meski demikian, ternyata ada saja netizen yang malah menggombali Adelia.

"Tilang aku aja mba pol????????," tulis akun @yogaroy17.

"Bu polwan,,,,,tilang dong????????????????," sambung akun @dwi_haryanto18.

"Jd mau di tilang ????," imbuh akun @ibraalfath.

"Pgen deh d tilang hihi," tulis akun @sidiiiqramdani.

Miliki Banyak Penggemar di Media Sosial

Sosok yang cantik dan ramah ternyata membuat Briptu Adelia memiliki banyak penggemar di media sosial. Bahkan, akun Instagram pribadinya @adelianirwanaa kini telah memiliki 139 ribu pengikut. (R02)
Sumber Berita :merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index