Tampan dan Cantik Penjual Nasi Kece Ini Bikin Pembeli Salah Tingkah

Tampan dan Cantik  Penjual Nasi Kece Ini Bikin Pembeli Salah Tingkah
Foto: detikcom/Muhammad Budi Kurniawan

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Punya wajah yang tampan dan cantik, banyak penjual nasi yang viral dan berhasil membuat para pembelinya jadi salah tingkah.
Memiliki wajah dan penampilan yang menarik jadi nilai tambah bagi para penjual makanan untuk menarik perhatian pembeli.

Tak terhitung sudah berapa banyak penjual makanan tampan dan cantik yang viral di media sosial karena penampilan mereka. Dagangan mereka juga langsung diserbu pembeli yang penasaran ingin melihat sosok mereka secara langsung.

Seperti lima penjual nasi yang cantik dan tampan ini. Ada penjual nasi uduk cantik yang bikin para pembeli gagal fokus. Kemudian ada juga penjual nasi kuning kaki lima yang disebut mirip seperti 'Oppa' dari Korea.

Berikut lima penjual nasi yang memiliki wajah tampan dan cantik dan viral di media sosial.

1. Penjual Nasi Ayam

Wajahnya mirip aktor Korea dengan penampilan seperti model. Penjual nasi ayam di salah satu pusat jajanan kaki lima di Singapura ini, jadi kebanjiran pembeli setelah dirinya viral di media sosial.

Penjual nasi ayam bernama Soki Wu ini mampu menarik perhatian para pembeli dengan senyuman tampannya. Sehari-harinya Soki berjualan nasi ayam di gerainya yang bernama 'Delicious Boneless Chicken Rice'.

Tak hanya jago masak nasi ayam yang enak, Soki juga mahir menari dan sering mengunggah videonya ke TikTok. Tentunya hal ini membuat dagangannya laris manis setiap hari.

2. Penjual Nasi Kuning Lee Min Ho

Selain di Singapura, penjual nasi di Indonesia juga tak kalah tampan dan menarik perhatian. Baru-baru ini viral penjual nasi kuning bernama Doddy Angga Andriyanto asal Samarinda, Kalimantan Timur.

Doddy viral setelah salah satu pembelinya mengunggah videonya di TikTok. Banyak orang yang setuju bahwa Doddy sekilas mirip seperti aktor Lee Min Ho hingga Andy Lau.

Doddy sehari-harinya berjualan nasi kuning di pinggir jalan. Ia membantu usaha milik orangtuanya, setelah berhenti bekerja pada tahun 2020 yang lalu.

3. Penjual Nasi Campur
Jika Samarinda punya penjual nasi kuning mirip aktor Korea. Di Medan ada penjual nasi campur dan lontong sayur yang cantiknya bikin netizen gemas sendiri.

Penjual nasi campur cantik ini bernama Dyna Zoraya. Ia viral setelah videonya meracik lontong sayur dan nasi campur di pinggir jalan mendapatkan ribuan likes dan komentar dari netizen.

Dyna diketahui berjualan di pinggir jalan, di sekitar daerah Helvetia Medan. Banyak netizen yang penasaran ingin mencicipi langsung racikan nasi campur dan lontong sayur Dyna.

4. Penjual Nasi Bebek

Punya gaya modis dan senyuman manis saat melayani pembeli yang datang ke warung makannya. Penjual nasi bebek khas Surabaya ini selalu diserbu oleh banyak orang.

Penjual nasi bebek cantik ini bernama Fika Putri. Ia berjualan di Jalan Juanda, Surabaya. Warungnya dikenal dengan nama 'Warung Nasi Bebek Cabang Purnama'.

Tak hanya Fika yang ramah dan cekatan melayani pembeli. Rasa nasi bebek goreng, yang disajikan dengan serundeng dan sambal tomatnya juga enak. Harga makanan di sini juga murah, tak heran warung nasi bebek Fika selalu dipenuhi pembeli.

5. Penjual Nasi Uduk
Selalu dicari saat sarapan hingga makan malam. Nasi uduk jadi makanan favorit banyak orang yang mudah ditemukan. Apalagi jika ditambah dengan penjualnya yang cantik.

Seperti sosok cantik bernama Yosi yang berjualan nasi uduk di wilayah Lawang Seketeng, Bogor. Ia viral setelah foto-fotonya yang tengah menjual nasi uduk beredar di Facebook dan Twitter.

Mirip seperti nasi uduk lainnya, Yosi menjual aneka gorengan, lauk semur, hingga kerupuk. Banyak orang netizen yang ingin mencicipi langsung nasi uduk viral ini. (R02)
Sumber Berita : detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index