Telkomsel Umumkan Pemenang Hadiah Program Merdeka Belajar Jarak Jauh Wilayah Sumatera

Telkomsel Umumkan Pemenang Hadiah Program Merdeka Belajar Jarak Jauh  Wilayah Sumatera

MEDAN (RIAUSKY.COM) – Telkomsel umumkan pemenang hadiah program “Merdeka Belajar Jarak Jauh” (MBJJ) yang dilakukan melalui pengundian. Secara khusus Telkomsel akan membagikan hadiah 50 Smartphone 4G dan 1000 paket data special kepada para pemenang. 

Melalui program ini Telkomsel ingin memberi apresiasi kepada para pelajar yang telah menggunakan layanan Telkomsel sebagai media connectivity dalam proses belajar.

Vice President Consumer Sales Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan “Telkomsel selalu mendukung kelancaran proses belajar mengajar melalui produk dan layanan terdepannya.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga selalu memberi kesempatan kepada para pelajar untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuan secara daring melalui jaringan terbaik kami. 

Dalam menyambut antusiasme palajar yang tinggi di program MBJJ, Telkomsel juga memberikan berbagai hadiah menarik seperti smartphone dan paket data special yang diundi saat periode selesai.”

Saat ini Telkomsel telah mengundi para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah smartphone dan paket data (7/5). Para pemenang yang beruntung nantinya akan dihubungi langsung oleh Telkomsel. 
Sebelumnya, dalam mendukung proses belajar mengajar di masa pandemi, Telkomsel meluncurkan program “Merdeka Belajar Jarak Jauh”. Melalui program tersebut, Telkomsel menghadirkan kartu perdana khusus untuk para pelajar dalam menjalankan pembelajaran jarak jauh melalui daring.  

“Terimakasih kepada seluruh pelajar di wilayah Sumatera yang telah setia menggunakan layanan Telkomsel. Kedepan kami akan selalu menghadirkan beragam produk dan layanan terdepan yang juga mendukung dunia pendidikan.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga telah menggelar layanan broadband 4G LTE berkualitas di wilayah Sumatera dalam mendukung kelancaran proses belajar mengajar secara daring.” Ungkap Erwin. (r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index