Diduga Kena Begal, Pelajar Rohil Tewas Bersimbah Darah

Diduga Kena Begal, Pelajar Rohil Tewas Bersimbah Darah
Warga saat menyaksikan korban diduga aksi pembegalan.

UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM)- Warga Desa Bangko Pusaka, Kecamatan Bangko Pusako dihebohkan dengan adanya kejadian pembunuhan tepatnya di Gang Cina, Dusun Suka Makmur, Kamis (20/5/2021) malam. 

Seorang pelajar kelas X SMAN3 Bangko Pusako ditemukan tewas, membuat ratusan warga berduyun-duyun ke lokasi tempat kejadian perkara itu. 

Berdasarkan informasi yang dirangkum media ini, mayat tersebut bernama Josua yang merupakan warga Desa Bangko Jaya, Simpang KM8 Balam.

Pemuda yang sehari hari-hari  juga bekerja ngojek ini diduga tewas karena aksi pembegalan.

Saat kejadian diduga dia sedang membawa seorang sewa yang diduga Begal. Sehingga sepeda motor Verza yang pakai untuk ngojek itupun dibawa kabur.

Pelajar itu pertama kali ditemukan warga bernama Madan yang kebetulan melintas dijalan itu dengan kondisi telentang ditengah jalan dengan bersimbah dari kepala.

Selanjutnya Madan memberitahukan pada warga lainnya dan menghubungi pihak kepolisian.

Sejauh ini, informasi yang diterima dari warga, Josua sedang mengojek untuk mengantarkan sewa dari Simpang KM8 Balam. 

Diperkirakan kejadian tersebut terjadi usai magrib. Ditempat yang sunyi kebun sawit dan jalan rusak itulah pelaku melakukan aksinya menggunakan senjata tajam untuk melukai kepala korban hingga tak bernyawa.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi itu langsung melakukan identifikasi terhadap korban dan membawanya ke Puskesmas untuk segera dilakukan otopsi.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index