Potret Cucu Presiden Soekarno Pakai Kemeja Putih, Tatapan Matanya Curi Perhatian

Potret Cucu Presiden Soekarno Pakai Kemeja Putih, Tatapan Matanya Curi Perhatian
Frederik Kiran Soekarno Seegers. Instagram @kartikasoekarnofoundation

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Sosok cucu Presiden Soekarno yang bernama Frederik Kiran Soekarno Seegers hingga kini begitu menarik perhatian publik. Parasnya yang tampan blasteran kerap membuat para netizen jatuh hati.

Frederik Kiran Soekarno Seegers ialah putra dari Karina Kartika Sari Dewi Soekarno dan Frits Frederik. Seperti yang diketahui, Kartika adalah putri satu-satunya Bung Karno dengan Naoko Nemoto atau yang dikenal dengan Ratna Sari Dewi Soekarno.

Frederik Kiran kini telah menginjak usia remaja. Potretnya tampannya pun selalu mencuri perhatian publik.

Unggahan Kartika Soekarno

Kartika Soekarno baru-baru ini membagikan potret tampan putranya, Frederik Kiran di akun Instagram @kartikasoekarnofoundation. Potret Kiran itu lantas menarik perhatian banyak netizen di media sosial.

"Back at SevenOaks and school routine, happy for him ?? #boys #school #education #childhood #sevenoaksschool @zissou_ #balimemories," tulis @kartikasoekarnofoundation dalam unggahannya.

Potret Frederik Kiran Kenakan Kemeja Putih

Melalui unggahan tersebut, terlihat potret tampan Frederik Kiran Soekarno Seegers. Kiran tampak mengenakan kemeja putih dan berpose di depan kamera.

Potret unggahan ibunda Kiran itu kini telah disukai lebih dari 7,7 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen. 

Tatapan Matanya Curi Perhatian
Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang menyoroti tatapan mata Frederik Kiran.

"Tatapan mata tajamnya mirip grandpa," tulis akun @pure.boyslove_.

"Matanya mirip jg ma soekarno matanya tajem," sambung akun @alexcy_9.

"Kiran Sinar Matanya hidup, nurun ke Bapak Presiden Soekarno Proklamator RI Pahlawan Nasional????," imbuh akun @spesial_sambal_enak.

Komentar Netizen Lain
Potret tampan Frederik Kiran rupanya membuat banyak netizen terpesona. Mereka pun memberikan beragam komentar dalam unggahan tersebut.

"So handsome," tulis akun @ervitalyz.

"Ganteng banget ????," sambung akun @tinarevano.

"Handsome boy?," imbuh akun @zahwakaniaa. (R02)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index