Polisi Dalami Kasus Kematian Pelajar Rohil Yang Diduga Kena Begal

Polisi Dalami Kasus Kematian Pelajar Rohil Yang Diduga Kena Begal

UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM)-  Polres Rokan Hilir masih mendalami kasus tewas pelajar yang ditemukan bersimbah darah di jalan Harmoko Rt 034 Rw 006 Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Bangko Pusaka Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil - Riau.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik kepada awak media Jumat (21/5/21) melalui kasubag Humas AKP Juliandi SH.

''Tim masih mendalami kasus tewas pelajar yang ditemukan bersimbah darah, saat ini video nya viral di medsos,'' kata Juliandi.

Korban diketahui bernama Josua Saputra Simamora (17) seorang pelajar warga Jalan Pelajar Km 8 Dusun Wonosari Kepenghuluan Bangko Jaya Kecamatan Bangko Pusako ditemukan kondisi tidak bernyawa pada Kamis (20/5/2021) sekira pukul 19.25 Wib setelah diketahui warga bernama Ramadhan Pulungan (34) saat akan pergi sholat ke masjid.

Berdasarkan keterangan saksi kepada polisi, diperjalanan ada melihat orang tergeletak dijalan dalam keadaan berdarah. Melihat hal tersebut mencoba memanggil korban dengan suara keras namun tidak ada jawaban, dan ketika dilihat dari dekat korban sudah tidak bernafas lagi. 

Pada kesempatan itu saksi meminta tolong kepada warga sekitar, sehingga warga pun akhirnya beramai - ramai datang ke TKP. 

Setelah mendapat informasi dari masyarakat Kapolsek Bangko Pusako AKP K. Sirait SH dan Kanit I (Pidum) Sat Reskrim Polres Rokan Hilir IPDA Ryan Eka Setiawan S.Tr.K beserta Tim dari Polres Rokan Hilir dan Polsek Bangko Pusako turun kelokasi yang dimaksud. 

Saat ini Tim Gabungan Polres dan Polsek sudah membentuk tim untuk ungkap kasus ini

Hasil sementara setelah dilakukan pemeriksaan medis dari pihak puskesmas terhadap korban ditemukan luka pada di bagian sekujur tubuh korban.

Terkait dugaan pembegalan yang beredar disosial media ini belum bisa dipastikan. Saat ini percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini sampai tuntas, jelas Juliandi.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index