1,8 Hektare Lahan Disiapkan,Kepenuhan-Rokan Hulu Siapkan Sport Centre

1,8 Hektare Lahan Disiapkan,Kepenuhan-Rokan Hulu Siapkan Sport Centre
Camat Kepenuhan-Rokan Hulu,Gustia Hendri,M.Si

KEPENUHAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu,Pada tahun 2021 ini sudah mulai melaksanakan kegiatan pembangunan Area Sport Centre bagi masyarakat di Kecamatan Kepenuhan.

Saat ini, Pemerintah Kecamatan Kepenuhan-Rokan Hulu bersama masyarakatsudah mulai melakukan landclearing lahan untuk pembangunan sport centre tersebut.

Disela-sela peninjauan land clearing lahan dilapangan, Camat Kepenuhan Gustia Hendri S.Sos,M.Si, kepada Riausky.com,Senin (31/05) menjelaskan, bahwa pembangunan sarana sport centre Kecamatan Kepenuhan, akan dilaksanakan melalui pembiayaan swadaya.

" Seluruh komponen masyarakat dan perusahaan di Kepenuhan akan berpartisipasi untuk pembagunan sport centre itu." Papar Hendri menjelaskan.

Ditambahkan Hendri, pihak perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Kepenuhan, diharapkan untuk dapat mengalokasikan sebahagian dana CSR nya untuk pembangunan sport centre tersebut.

Mantan Kepala Bidang Disiplin BKD Rokan Hulu ini, belum bisa memastikan, sampai kapan waktu penyelesaian pembangunan sarana sport centre tersebut. Karena pembiayaan pembangunan sarana olahraga itu berdasarkan gotong royong dari masyarakat.(R19).

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index