Viral Wanita Nangis Peluk Mantan Calon Mertua di Pelaminan, Bikin Kasihan

Viral Wanita Nangis Peluk Mantan Calon Mertua di Pelaminan, Bikin Kasihan
Dok. Tangkap layar akun TikTok @edi_sph.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi sebagian orang menyaksikan mantan kekasih tercinta menikah dengan orang lain, akan terasa sesak dan patah hati yang mendalam. Apalagi jika hubungan tersebut sudah melewati suka dan duka bersama dalam waktu lama.
Seperti itulah yang dirasakan oleh wanita satu ini, ketika menghadiri pernikahan mantan. Ia berusaha tegar, namun tangisnya pecah saat melihat wajah calon mertuanya. atau ibu dari mantan pacarnya itu.

Kisah tersebut diunggah oleh Edi Sahputra, lewat akun TikToknya @edi_sph. Dalam video tersebut tampak seorang wanita berhijab menuju acara pernikahan. Saat mengisi buku tamu undangan, wanita itu juga menyapa dan berpelukan dengan adik mantan pacarnya tersebut.

Saat ingin memberikan ucapan selamat kepada mempelai, wanita itu berpelukan dan menangis dengan ibu mantan pacarnya itu. Sang ibu yang mengenakan kebaya pink langsung menyambut haru dan ikut menangis ketika keduanya saling berpelukan.

Saat melihat wanita itu menangis, sejumlah teman-temannya yang juga berada di atas pelaminan mencoba menenangkannya. Wanita itu pun tampak mengucapkan selamat kepada mempelai sambil menangis.

Video wanita yang menangis di pelaminan pernikahan mantannya itu pun langsung viral di TikTok. Hingga Senin (31/5/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 6,4 juta Views, mendapat 546 ribu Likes dan 5.607 komentar. Warganet ada yang mengatakan sebaiknya saat mantan menikah jangan hadir dan ada juga yang curhat pengalaman serupa.

"Yaelah ngapain coba datang ke acara mantan kalau bagi aku ditinggal nikah itu enggak ada dikamus gua yang enggak jodoh cari yang lain," ujar akun @Bayu Febriansyah Mal.

"Saluut, kereen, wanita hebat dan wanita kuat. Kamu akan mendapatkan pendamping yang lebih baik dari dia, jangan menangis," ucap akun @Adra098.

"Yang berat bukan mengikhlaskan tapi bertemu sama ibunya yang dulu sangat baik banget sama kita????," saut akun @@Ekamayang_.

"Kok aku malah kasian sama pengantin wanitanya yah, gimana persaannya ngeliat mantan pacar suaminya datang ke pernikahannya sambil dipeluk ibu mertuanya kalau aku nyesek sih," tuturnya @?????MONA?.

"Harusnya gak usah dateng kalau belum ihlass???? mon maap semua orang belum tentu iba aku kasian sama kamu kak takut banyak yang bilang," sebut akun @?•??•??????????????????•?.

"Pernah diposisi sicewek, pas dateng tegar pas dipeluk mamaknya si mantan dada rasanya sesak. Kpengen nangis, tapi malu aku laki-laki harus kuat!!! Bukan jodohku," tegar akun @micko.

siapa yang pernah di posisi ini?@vera_novita625 ##part2 ##ditinggalnikah ##fypppppppppppppp ##fyp ##capcut ##RambutMaksimal #? original sound - Tiktok Ambyar - Tiktok_ambyar.

Konfirmasi Wolipop
Wolipop menghubungi Edi Sahputra yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia menceritakan jika wanita yang menangis itu bernama Vera Novita. Edi, Vera dan pengantin pria Ebit Sahputra tergabung dalam satu grup YouTube.

"Dalam grup kami sudah berjanji kalau satu dari kami yang menikah kami harus datang, dan kedua mempelai pengantin memberikan kami baju, untuk kami jahitkan dan kami pakai ke acara pernikahan mereka," kata Edi, Senin (31/5/2021).

Pria yang berusia 23 tahun itu mengatakan jika acara pernikahan tersebut digelar pada 25 Mei 2021 di Kabupaten Rokan hulu, Pasir Pangaraian, Desa Sungai Pinang, Pekanbaru, Riau. Edi mengungkapkan jika Vera yang menangis di pelaminan pernikahan mantannya itu sudah pacaran selama dua tahun dan putus karena tidak ada kecocokan lagi dengan sang mempelai pria, Ebit.

"Sebenernya mereka sudah lama putus kurang lebih sekitar 1 tahun. Dan mereka sudah tidak ada perasaan sama sekali, hanya saja hubungan dia dengan ibu laki-lakinya itu baik. Jadi waktu datang ke pernikahan itu saat temen saya ini bersalaman dengan ibunya, lalu ibu itu menangis dan dia juga nggak kuasa menahan tangis," pungkasnya.

Kini Vera sudah mengikhlaskan dan ikut berbahagia ketika melihat Ebit menikah dengan wanita pilihannya. (R02)
Sumber Berita : detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index