Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN, SIK MH, Kumpulkan Kepala Desa Se Kecamatan Rambah

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN, SIK MH, Kumpulkan Kepala Desa Se Kecamatan Rambah
Pertemuan Kapolres Rohul AKBP Taufiq LN SIK MH, bersama para Kades se Kec Rambah,Kamis (03/06).


PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,MH, mengumpulkan para Kepala Desa se Kecamatan Rambah pada Kamis (03/06). 

Pertemuan yang digelar di ruang pertemuan Kantor Camat Rambah di Kota Pasir Pengaraian tersebut, juga tampak dihadiri langsung oleh Camat Rambah, Ari Gunadi S.STP,Kepala Satpol PP Rokan Hulu Ridarmanto S.STP dan Danramil Rambah serta Sekcam Rambah Alfitrend Saputra M.IP.

Pada pertemuan yang dimulai pada pukul 09:30 Wib itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN SIK MH, menekankan bahwa para Kepala Desa mesti aktif dalam memantau warganya terkait dengan antisipasi pandemi covid 19.

" Aparat Desa merupakan benteng pemerintah di lapisan bawah untuk mengetahui kodisi masyarakatnya. Jangan sampai lalai dalam penangan covid 19 di masyarakat." Tegas Taufiq .

Kapolres Rokan Hulu yang datang ke Kantor Camat Rambah juga terlihat di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Hemawan, juga mengingatkan Camat Rambah dan Para 13 Kades se Kecamatan Rambah, untuk aktif mengajak para lansia dan masyarakat untuk melakukan vaksinasi covid 19 yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN juga sedikit kesal, terkait molornya jadwal kedatangan para Kades pada pertemuan tersebut. Akibat para kades lambat datang, kegiatan yang ditaja oleh Kapolres Rokan Hulu tersebut menjadi molor. Taufiq LN juga mengingatkan dihadapan para Kepala Desa, agar kedepan waktu kehadiran mesti diperhatikan secara serius.(R19).

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index