Kapolres Rohul Cek Pelaksanaan Vaksinasi ke Lapangan, Hari Ini 1.024 Warga Divaksin

Kapolres Rohul Cek Pelaksanaan Vaksinasi ke Lapangan, Hari Ini  1.024 Warga Divaksin
Peninjauan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Puskesmas Rambah oleh Kapolres Rohul, AKBP Taufiq LN,Kamis (03/06).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN SIK MH, secara langsung turun ke setiap Puskesmas se Rokan Hulu untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi covid 19 bagi para lansia dan warga di Rokan Hulu.

Hari ini, Kamis (03/06) Taufiq LN juga kembali turun ke Puskesmas Rambah di Kota Pasir Pengaraian, untuk melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh petugas medis kepada para lansia dan warga Rokan Hulu.

Kepada Riausky.com, AKBP Taufiq LN menjelaskan, bahwa pada Kamis (03/06) jumlah warga Rokan Hulu yang dilakukan vaksin covid 19 sebanyak 1.024 warga. Pelaksanaan Vaksinasi itu, digelar oleh petugas medis di Puskesmas di 16 Kecamatan se Rokan Hulu.

" Para Kapolsek mesti memantau dan menyuruh para lansia dan warga di Rokan Hulu untuk melakukan vaksinasi covid 19. Ini demi kesehatan warga dalam mengantisipasi penularan covid 19." Papar Taufiq LN.

Saat peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Rambah di Kota Pasir Pengaraian, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN, SIK MH, juga didampingi Camat Rambah, Ari Gunadi S.STP,Kasat Lantas AKP Bagus, Kasat Binmas AKP Hermawan,Kasat Sabhara AKP Kamsir dan Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refli serta Kapolsek Rambah Iptu Hasmin.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Rambah tampak terlaksana tertib dan lancar. Menurut Kapolres Rokan Hulu, per Kamis (03/06) jumlah warga Rokan Hulu yang sudah divaksin sebanyak 65.000 orang.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index