Sertijab Bupati Kuansing, Mursini Ucapkan Selamat kepada Bupati Andi Putra dan Suhardiman Amby

Sertijab Bupati Kuansing, Mursini Ucapkan Selamat kepada Bupati Andi Putra dan Suhardiman Amby
Mursini menyerahkan dokumen pembangunan 5 tahun era kepemimpinannya kepada bupati terpilih, Andi Putra dan Suhardiman Amby di gedung DPRD Kuansing.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD ) Kabupaten Kuantan Singingi Serta Penyampaian Pidato Bupati Kuantan Singingi Sekaligus Serah Terima Jabatan senin, (7/6/2021).

Dari 35 Anggota DPRD, 32 Anggota DPRD yang hadir dalam rapat paripurna dan penyampaian pidato bupati kuansing serta serah terima jabatan.

Dalam hal ini Mantan Bupati Kuansing Drs. Mursini juga hadir, sementara Mantan Wakil Bupati Kuansing  periode 2016 – 2021, H.Halim tidak menghadiri Rapat Paripurna dan penyampaian Pidato Bupati serta Serah terima Jabatan ini.

Pada kesempatan itu, Mursini  Menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Andi Putra SH. MH serta Suhardiman Amby,  serta selamat menjalankan amanah semoga mampu mewujudkan janji - janji yang telah disampaikan guna kemajuan kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam pidatonya Mursini juga menyampaikan dalam kepimpinannya juga memiliki beberapa kendala. salah satunya adalah kondisi keuangan daerah yang sangat terbatas, serta perubahan regulasi yang perlu menyesuaikan dalam pelaksanaannya.

Begitu pun, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama kepimpinan beliau.

Dan Mursini mengucapan terima kasih dan rasa bangga ASN yang ada di Kuansing yang telah bersama sama ikut membangun Kabupaten Kuansing selama lima tahun ini.

Begitupun kepada semua stake holder dan masyarakat, dan kepada bupati pendahulu almarhum Rusdi S Abrus dan Asrul Jafar semoga menjadi menjadi ladang amal bagi beliau di alam barzah, serta tak lupa juga terima kasih  disematkan kepada bapak H. Sukarmis dan juga semoga sukses mengemban amanah rakyat di DPRD provinsi riau.

Disamping  itu Mursini puji pelaksanaan pilkada 2020, ia mengatakan, pelaksanaan pilkada aman dan tertib.

Mursini mengajak kepada seluruh masyarakat kuansing, mari kita jaga dan bangun kuansing kedepannya yang lebih baik lagi

Ia berharap kepada seluruh eselon dan pegawai dikabupaten kuantan singingi untuk saling bahu membahu dalam membangun kabupaten kuantan singingi kedepannya, pungkasnya.

Turut Hadir Anggota DPRD Provinsi Riau Perwakilan Inhu – Kuansing, Rektor Unri, Porkopimda Kuansing, plh Sekda Kuansing, staf ahli, asisten serta, instansi vertikal, kepala OPD beserta jajarannya, camat se kabupaten Kuansing, Ketua atau pengurus parpol kabupaten kuansing, tokoh masyarakat, tokoh Adat Toko perempuan, serta organisasi lainnya seluruh ketua pengurus kecamatan partai pengusung,  sesepuh dan tokoh pendiri kuansing.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index