Andi Putra dan Suhardiman Amby Silaturahmi bersama insan Pers 

Rabu, 09 Juni 2021 | 22:56:32 WIB
Andi Putra dan Suhardiman Amby Silaturahmi bersama insan Pers 
Ket Foto : Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby saat silaruahim bersama media massa.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bupati  Kuantan Singingi Andi Putra dan Wakil Bupati Suhardiman Amby melakukan silaturahim dan ramah tamah bersama jajaran media di Kuansing. 

Silaturahim dilaksanakan dalam acara Coffe Merning yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi, Rabu, (9/Juni/2021).

Kadis kominfo Ir. H. Syamsir Alam MM menyampaikan, melalui seleksi yang dilakukan Dinas Kominfo kabupaten kuantan singingi berdasarkan syarat-syarat untuk lulus kerja sama dengan dinas terkait. Adapun Media yang ikut dalam peliputan di kabupaten kuantan singingi sebanyak 68 media baik media cetak, media online, maupun media elektronik.

"Dikatakan Syamsir Alam, sudah ada 68 media di Kuansing, terdiri dari 55 media online, 11 media cetak, 2 media elektronik (televisi), jika dibandingkan dengan tahun 2020 lalu sudah terjadi peningkatan yang signifikan, yang mana tahun 2020 media online hanya 40 media saja. Terang Syamsir Alam. 

Disamping itu Syamsir Alam mengatakan dana kerja sama media dari tahun ke tahun mengalami penurunan, untuk media online saat ini hanya sebesar Rp200 juta,  yang mana media online yang telah masukan proposal kerja sama sebanyak 55 media.

Dalam sambutannya, Bupati Kuansing, Andi Putra mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah memberikan informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat luas mengetahui kegiatan yang telah dilakaanakan pemerintah. 

"Kami sangat memerlukan media, apalagi pada saat covid 19 ini, tanpa media masyarakat tidak akan mengetahui apa yang telah kita lakukan". Ujar Bupati termuda di Riau ini. 

Kami akan terus berkomitmen dengan Pak Wabub (Suhardim Amby-red) untuk mensejahterahkan wartawan, dana kerja sama yang ada saat ini kami akan upayakan lebih besar lagi. Terang Bupati. 

Bupati Kuantan Singingi Andi Putra SH.MH menyampaikan, mari kita kembali bersatu dalam menginformasikan kepada masyarakat, dengan berita berita yang bersifat membangun kabupaten kuantan singingi, serta bisa dipahami oleh masyarakat Kuansing, sehingga berita itu tidak mengada ada untuk menginformasikan kepada masyarakat kuansing (Daerah Kita).

Kemudian Bupati Kuansing Andi Putra SH.MH berharap kepada awak media, mari kita bersama sama membangun kabupaten kuantan singingi yang lebih baik kedepannya sesuai dengan Motto Kuansing Bermarwah. tutup dia.(R12)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS