Sertijab Bupati Rokan Hilir, Suyatno: Tugas Pemerintah Itu Berat, Perlu Saling Koordinasi...

Kamis, 10 Juni 2021 | 18:09:54 WIB
Sertijab Bupati Rokan Hilir, Suyatno: Tugas Pemerintah Itu Berat, Perlu Saling Koordinasi...
Ket Foto : Suyatno saat menyampaikan pidato pada momen sertijab Bupati Rokan Hilir di gedung DPRD.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir periode 2016 - 2021 dari H. Suyatno AMP - Drs. Jamiludin melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada penggantinya, Afrizal Sintong - H. Sulaiman, Kamis (10/6/2021).

Acara Sertijab  dilangsungkan di Gedung Misran Rais jalan utama, Bagansiapiapi, Rohil,  siang tadi dihadiri oleh ketua DPRD Rohil, Maston,  Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh. Agung Rahkman Wahyudi, Setda Job Kurniawan, ketua Bawaslu, ketua KPU,  Forkopida, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Bupati periode sebelumnya H. Suyatno dalam sambutannya acara itu menyampaikan tentang pentingnya kebersamaan dalam memimpin suatu daerah.

"Tugas pemerintahan itu berat, maka perlu saling berkoordinasi dengan berbagai pihak, terutama masing-masing .OPD," kata Suyatno.

Selanjutnya, secara resmi Suyatno juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih.

"Tentunya saya bersama pak Jamiludin menyampaikan tahniah kepada pak Afrizal dan pak Haji Sulaiman, kemenangan mereka ini merupakan kemenangan masyarakat Rohil, mari kita doakan kedua pemimpin kita ini bisa menjalankan roda pemerintahan, memajukan Kabupaten Rokan Hilir,'' ajak dia menyemangati.(R15)


 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS