Diduga, Kegiatan Lelang Proyek 2021 Sudah Habis Dibagikan Kadisdikpora Rokan Hulu

Jumat, 18 Juni 2021 | 07:43:20 WIB
Diduga, Kegiatan Lelang Proyek 2021 Sudah Habis Dibagikan Kadisdikpora Rokan Hulu
Ket Foto : Tim Relawan Pemenangan Bupati Rohul H Sukiman, Hardison Said Apt.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)-  Tim Relawan Pemenangan Bupati Rokan Hulu H Sukiman-H Indra Gunawan, merasa kesal dengan Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu H Ibnu Ulya M.Si, yang diduga telah habis membagi-bagikan paket kegiatan lelang dan PL di dinasnya.

Ada sebanyak 55 paket kegiatan PL dan 53 paket lelang di Dinas Pendidikan Rokan Hulu secara diam-diam, diduga sudah habis dibagikan oleh Kepala Dinas.

Keterangan sudah habisnya paket kegiatan proyek 2021 tersebut terungkap, saat tim pemenangan H Sukiman-Indra Gunawan mendatangi Kantor Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu, Kamis ,(17/06).

Keterangan itu disampaikan Tim Relawan Pemenangan H Sukiman-H Indra Gunawan, Hardison Said Apt kepada Riausky.com,Jumat (18/06) terkait cepatnya pembagian proyek 2021 di Disdikpora Rokan Hulu.

" Paket berebut dan sudah habis." Ungkap Hardizon menirukan ucapan Kadisdikpora Rokan Hulu.

 

Dijelaskan Hardison Said, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu, tidak lagi sempat menunggu acara pelantikan Bupati Rokan Hulu terpilih Pilkada 2020 dilantik. Begitu juga dengan Kepala Dinas Kesehatan Rokan Hulu yang terkesan mempercepat proses pembagian proyek.

Sementara itu, saat Riausky.com melakukan konfirmasi via wathshapp, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu Drs H Ibnu Ulya M.Si, membantah telah membagi-bagi kan kegiatan 2021.

" Dinas hanya mengusulkan penayangan lelang. Soal pemenang lelang, itu kewenangan pihak ULP." Papar Ibnu Ulya menjelaskan.

Beredar kabar, bahwa pelaksanaan lelang di beberapa dinas tahun 2021, terkesan digesa pelaksanaannya, seiring banyak kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus.

Dipercepatnya proses lelang oleh ULP terkait proyek 2021, karena, pemerintah pusat disinyalir memberikan batas waktu bahwa kontrak kerja mesti sudah ditandatangani menjelang tanggal 21 Juli 2021. 

Kepastian akan hal itu, juga tidak dapat dipastikan. Apakah info tersebut benar adanya, atau hanya sekedar modus semata oleh dinas terkait.(R.19).


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS