Hari Ulang Tahun Kejaksaan Tahun 2021, 

Kejari Rohul Berbagi Bansos dengan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Kejari Rohul Berbagi Bansos dengan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim


PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hulu-Riau, Selasa (13/07) melaksanakan peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke 61 tahun 2021 di Kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

Selain memperingati Hari Ulang Tahun itu, Jajaran Pejabat Yudikatif ini juga memberikan bantuan sosial bagi masyarakat kaum dhuafa di Kecamatan Rambah. 

Sekaligus memberikan bantuan kepada anak yatim yang berada di Panti Asuhan Al-Khairiyah di Komplek Pemda Rokan Hulu.

Bantuan sosial itu, secara langsung diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu   Pri Wijeksono SH MH kepada anak panti asuhan di Ruang Baharudin Lopa Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Selasa (13/07).

"Bantuan udah diserahkan kepada anak yatim..moga anak-anak bisa terbantu," Papar Pri Wijeksono SH MH.

Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian yang juga dipercayakan sebagai Humas Kejari Rokan Hulu Ari Supandi SH MH, menyampaikan bahwa masyarakat kaum dhuafa yang mendapat bantuan sosial itu berjumlah 10 kepala keluarga.

Penyerahaan bantuan sosial itu lanjut pria yang akrab disapa Ari, diberikan dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat, yang saat ini dalam masa pandemi covid 19.

Semoga, dihari ulang tahun Adyaksa tahun 2021, jajaran Kejaksaan Negeri Rokan Hulu bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat di Rokan Hulu kedepan. Terlebih lagi dimasa pandemi covid 19.(R19)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index