EMP Bentu Ltd Bagikan Hewan Kurban di Sepuluh Lokasi

EMP Bentu Ltd Bagikan Hewan Kurban di Sepuluh Lokasi
EMP Bentu Ltd beserta mitra kerja menyerahkan bantuan hewan kurban di 10 Lokasi. Tampak serah terima hewan kurban dengan pengurus masjid di Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- EMP Bentu Ltd bersama mitra kerja membagikan sepuluh ekor sapi kurban di sejumlah wilayah operasional perusahaan. 

Kegiatan yang mengambil tema “Energi Berkurban” tersebut sudah menjadi agenda rutin EMP Bentu Ltd maupun EMP Grup lainnya.

Tahun ini EMP Bentu Ltd kembali menggandeng Badan Dakwah Islam (BDI) dan Bakrie Amanah sebagai penyelenggaran. 

Pekerja dan sejumlah mitra kerja EMP Bentu Ltd turut berpartisipasi seperti PT Petroflexx Prima Daya (PPD), PT Wira Cipta Perkasa (WCP), PT Bina Mitra Artha (BMA) dan PT Nawakara Perkasa Nusantara (NPN) serta pihak-pihak terkait lainnya.

Kesepuluh hewan kurban tersebut disebar di dua kabupaten/kota yakni Kabupaten Pelalawan Pelalawan dan Kota Pekanbaru. 
Bantuan tersebut diterima oleh pengurus masjid dan mushalla yang berada di Kecamatan Langgam, Pangkalan Kerinci, Bandar Sei Kijang, Lima Puluh, Sail dan Tenayan Raya. 

Selain itu, EMP Bentu Ltd juga turut menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Masjid Raya An-Nur Pekanbaru.

Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto, mengatakan bahwa kegiatan bantuan hewan kurban kepada masyarakat merupakan agenda rutin yang dilakukan  EMP Bentu Ltd. 

Tujuannya adalah untuk turut berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat dampak dari Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak seperti karyawan EMP Bentu Ltd, mitra kerja, Badan Dakwah Islam dan Bakrie Amanah. Semoga bantuan hewan kurban ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Yoyok S Purwanto, seraya mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan baik pada saat penyembelihan maupun pembagian hewan kurban.(R09/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index