PT SSR dan PT SIR Beri Bantuan Enam Ekor Hewan Kurban pada Masyarakat Inhu

Selasa, 20 Juli 2021 | 20:35:39 WIB
PT SSR dan PT SIR Beri Bantuan Enam Ekor Hewan Kurban pada Masyarakat Inhu
Ket Foto : Penyerahan hewan kurban PT SIR kepada masyarakat.

RENGAT (RIAUSKY.COM)- PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) dan PT Sawit Inti Raya (SIR)  Indragiri Hulu hari ini, Selasa (20/1/2021) menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar area usahanya.

Kedua perusahaan itu menyalurkan sebanyak enam ekor hewan kurban yang disalurkan kepada masyarakat. 

"Kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga, apalagi di musim pandemik Covid-19  bisa berbagi satu sama lain,"Ujar Humas PT SSR Anggrian Lumban Gaol pada media.

Masih kata Anggi, enam ekor sapi ini akan kita bagi  di empat wilayah di sekitar  PT. SIR dan PT. SSR, yakni masing-masing  di Dinas Pertanian dan Perikanan Inhu satu ekor, dua ekor di Desa Talang Jerinjing, satu ekor di Desa Belimbing, satu ekor di Desa Bongkal Malang, satu ekor di Desa Dusun Tua Pelang.

''Selanjutnya pembagian Qurban ini kita percayakan ke pihak panitia desa masing-masing atau pengurus, agar bisa menyalurkan daging kurban  secara  merata kepada masyarakat,''ungkap Anggi.

"Ya Alhamdulillah hari ini kami masih bisa kembali menyalurkan bantuan sapi kurban untuk masyarakat sekitar perusahaan. Mudah-mudahan keberadaan kami masih dapat memberi dampak positif kepada masyarakat sekitar," ungkap Anggi sumringah.(CR1)
 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS