Polres Kuansing dan Jajaran Polsek Sembelih 29 Ekor Hewan Kurban.

Polres Kuansing dan Jajaran Polsek Sembelih 29 Ekor  Hewan Kurban.
Penyembelihan hewan kurban sapi di Mapolres Kuansing.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Polres Kuansing dan jajaran polsek  serentak melaksanakan Penyembelihan Hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H / Tahun 2021 Selasa (20/7/2021)   di halaman parkir belakang Mapolres Kuansing.

Proses penyembelihan hewan kurban ini di pimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.Ik, MM dihadiri  Wakapolres Kuansing Kompol Antoni Lumban Gaol SH, MH, Kabag Ops Kompol Erde Dianto SH, Kabag Sumda  Kompol Yanuardi ,SH MH, Kabag Ren  Kompol Muhammad Daud SH,Para Kasat juga seluruh jajaran termasuk para ibu Bhayangkari Polres Kuansing beserta Personil Polres Kuansing

Adapun jumlah Hewan Qurban yang disembelih di Polres Kuansing  sebanyak 6 ekor yaitu 5 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing.

Sedangkan jumlah Hewan Qurban yang disembelih di Polres dan polsek totalnya  sebanyak 29 ekor terdiri dari 16 ekor Sapi dan 13 ekor Kambing.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto S.Ik, MM melalui Kabag Sumda Kompol Yanuardi, SH,. MH mengatakan bahwa penyembelihan hewan kurban bersempena Hari Raya Idul Adha 1442 H /Tahun 2021 M.

Pemotongan Hewan Qurban ini dilakukan serentak di Polres dan seluruh Polsek.

Setelah Daging kurban dicincang lalu dimasukkan ke kantong plastik, dibagikan ke Personil Polres Kuansing, juga diantarke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan.(R12)     

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index