Satlantas Polres Rohul Serahkan Bantuan Jumat Berkah ke Panti Asuhan Alkhairiyah

Satlantas Polres Rohul  Serahkan Bantuan Jumat Berkah ke Panti Asuhan  Alkhairiyah
Penyerahan Bantuan Sosial dari Polres Rokan Hulu. Jumat (30/07).

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Personil Sat Lantas Polres Rokan Hulu pada Jumat (30/7) mendatangi Panti Asuhan Alkhairiyah yang berada di Dusun Pematang Baih Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan personil Sat Lantas Polres Rokan Hulu yang dikemas dalam acara Jumat Berkah tersebut, bertujuan untuk menyerahkan bantuan sosial kepada anak yatim piatu yang bertempat tinggal di panti asuhan Alkhairiyah tersebut.

Kegiatan Jumat Berkah itu, dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priyambodo SIK,Kanit Regiden Iptu Efendi lupino, Kanit Patroli Ipda ILop L Nosa SH dan Kanit Dikyasa Aipda Zulpendi SAg.

Pada kegiatan yang dimulai pada pukul 14:00 Wib tersebut, AKP Bagus Harry Priyambodo SIK secara langsung menyerahkan bantuan sosial berupa beras, minyak goreng dan telor serta mie instan kepada pengurus Panti Asuhan Alkhairiyah.

Penyerahan bantuan sosial ini ungkap AKP Bagus, sebagai bentuk rasa kebersamaan aparat Polres Rokan Hulu dengan anak yatim. Semoga hubungan silaturrahmi ini senantiasa terjaga Aamiin.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index