Identitas Mayat Perempuan Muda Ditemukan Terapung Tangan Terikat di Sungai Rokan Belum Terungkap, Ini Imbauan Polisi...

Identitas Mayat Perempuan Muda Ditemukan Terapung Tangan Terikat di Sungai Rokan  Belum Terungkap, Ini Imbauan Polisi...
Mayat seorang wanita muda yang ditemukan mengapung dengan kondisi tangan terikat dan tubuh penh luka di Sungai Rokan, Tanah Putih Tanjung Melawan, Rohil.

UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM)- Polres Rohil masih berupaya mengidentifikasi  identitas mayat perempuan yang ditemukan tewas mengapung dipinggir Sungai Rokan. Tepatnya di daerah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir, pada Rabu (12/7/21) lalu.

Penemuan mayat perempuan di Sungai Rokan tersebut sempat menghebohkan warga Rokan Hilir. 

Pasalnya, mayat perempuan tersebut tewas mengapung dengan kondisi sangat tragis sekali, tangannya terikat dan tubuh nya penuh dengan luka. 

Kuat dugaan perempuan tersebut korban pembunuhan. 

Namun, hingga saat ini belum ada warga yang melapor kehilangan pihak keluarga.

''Ya hingga saat ini belum ada warga yang melapor kehilangan pihak keluarganya,'' kata Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto Sik SH melalui Kasat Reskrim AKP Febriandy Sik, saat dikonfirmasi Sabtu (30/7/21).

"Dibantu Tim Jatanras Polda Riau, kami dari  Polres Rohil terus melakukan penyelidikan. Namun belum juga bisa mengungkap, dikarenakan, tidak ada bukti pendukung untuk mengungkap kasus ini," ungkap Febriandy.

"Nah, dari itu, kami mengharapkan kepada masyarakat, apa bila merasa ada kehilangan pihak keluarga,  supaya melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau bisa juga langsung ke polres Rohil.

 Korban berjenis perempuan, umur berkisar 20 - 30 tahun, tinggi 150 cm, berat lebih kurang 50 kg, warna kulit kuning Langsat, bentuk muka bulat, hidung pesek, rambut warna hitam lurus dan gigi rapi,'' ungkap dia.

Kasat Reskrim juga menjelaskan, saat ditemukan,  korban ditemukan mengenakan baju kaos lengan pendek berwarna merah bertuliskan  'BAYERN MUNCEN' menggunakan tanktop warna coklat, celana panjang selutut berwarna putih biru bergaris dan menggunakan celana dalam warna putih.

 Apa bila ada warga yang kehilangan anggota keluarga supaya segera melaporkan kepihak kepolisian, supaya kasus ini bisa di ungkap," harap kasat.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index