Jajaran Polres Kuansing Lepas AKBP Mahmudin Yang Masuk Masa Purna Bakti

Jajaran Polres  Kuansing Lepas AKBP Mahmudin Yang Masuk Masa Purna Bakti
Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM saat menyerahkan cinderamata kepada AKBP Mahmudin.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Suasana di halaman apel Polres Kuansing diliputi rasa haru dan bangga oleh jajaran personil Polres Kuansing. 

Apel pagi itu  merupakan hari terakhir  AKBP Mahmudin  bertugas sebagai personel kepolisian. Selanjutnya dia akan menjalani masa purna bakti.

Pada kesempatan itu, AKBP memberikan  sambutan terakhir dan sekaligus berpamitan dalam hal bertugas sebagai anggota Polri.

Dia mengisahkan tentang masa-masa mulai bertugas sejak tahun 1984 atau 37 tahun lamanya dan akan berakhir pada tahun 2021 ini.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Mahmudin memberikan sejumlah pesannya kepada seluruh personil Polri. khususnya di Mapolres Kuansing, yang antara lain:

1. Laksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri, apapun tugas yang diemban dengan senang dan sebagai ibadah agar tugas tugas yang dikerjakan tidak menjadi beban dan berjalan dengan hasil yang baik.

2. Jangan menciderai institusi seperti melakukan pelanggaran disiplin atau kode etik Polri. 

3. Syukuri dan cintai pekerjaan, karena di Polri kita mencari hidup dan dihargai.

4. Dari Polri hidup kita tidak berkekurangan dan sulit untuk menjadi atau masuk dalam institusi Polri. 

5. Meminta maaf dan saling memaafkan selama bertugas menjadi anggota Polri serta tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis, ungkap AKBP Mahmudin.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto S,Ik MM, pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada AKBP Mahmudin yang menjadi anggota Polri telah bekerja dengan dedikasi yang baik.

Kapolres Kuansing memyampaikan atas nama institusi dan pribadi kami mohon maaf dan semoga setelah purna tetap membantu Polri serta selalu dalam keadaan sehat walafiat juga sukses dalam  menjalani aktifitas selanjutnya.

Selanjutnya Kapolres AKBP Henky Poerwanto S,Ik MM memberikan cindera mata kepada AKBP Mahmudin sebagai tanda kenang-kenangan untuk AKBP Mahmudin dan dilanjutkan dengan pelepasan oleh personil Polres Kuansing dengan menyampaikan salam secara bergantian.(R12)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index