Jumat Barokah SPRI Riau Bersama CSO Pekanbaru Bagikan 100 Kotak Nasi

Jumat Barokah SPRI Riau Bersama CSO Pekanbaru Bagikan 100 Kotak Nasi
Pengurus SPRI Riau membagikan nasi kotak kepada warga.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI-RIAU) bersama dengan Caffe Semua Orang (CSO) Pekanbaru berbagi makan siang kepada Masyarakat Jumat (27/8/2021).

Kegiatan sosial Jumat Barokah ini menjadi agenda rutin Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Provinsi Riau bekerja sama dengan Coffe  Semua Orang (CSO)  milik Suyanto Chang, juga merupakan Dewan Pembina di DPD SPRI Provinsi Riau.

Kegiatan Jumat Barokah yang dilakukan DPD SPRI Riau berkat kerja sama dengan Coffe Semua Orang (CSO) bernama Suyanto Chang 

Menurut Feri ketua DPD SPRI Provinsi Riau, melalui Sekjend DPD SPRI Riau Saidina Umar diwakili Kabid Investigasi Rio Saputra di kantor SPRI mengatakan, 
''Tekad kami dan Pembina DPD SPRI Provinsi Riau akan melaksanakan  Jumat Barokah ini sebagai kegiatan rutin. Setidaknya 100 kemasan nasi kotak disiapkan setiap hari jumat untuk program ini, sebagai bentuk kegiatan sosial membantu masyarakat ditengah situasi sulit saat ini,'' kata dia. 

''Semoga dengan kegiatan sosial ini bisa membantu masyarakat betul-betul membutuhkan,'' Jelas Umar.

Organisasi DPD SPRI Riau juga bergerak dengan puluhan perusahaan Pers dan puluhan wartawan yang ada di Pekanbaru.

Menurut Umar, membantu sesama adalah bagian dari bentuk kepedulian dari para jurnalis yang tergabung di dalam SPRI Riau.

Dia juga menjelaskan, profesi wartawan sangat menantang dan butuh kerja keras. Tidak semua orang bisa menjadi seorang wartawan, apalagi seorang wartawan yang profesional.

''Terkadang kita berada pada titik melelahkan namun kita harus sabar, sehingga perlu sedikit waktu kita luangkan  untuk kegiatan kemanusiaan,''ungkap Umar.

Titik yang dikunjungi dalam agenda Jumat barokah tersebut untuk edisi ke-3 bulan Agustus ini dari jalan Sukarno Hatta dari Riau ujung menuju Batalion Arhanud Kubang raya, dan dilanjutkan dari jalan Khairudin Nasution Simpang Kubang raya menuju Purna MTQ Pekanbaru.(r)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index